Gresik - Untuk memasarkan dan memperkenalkan keberadaan pasar Ikan Modern kepada masyarakat luas, Direktur PT Lumbung Putra Kalimantan, Muhammad Sholeh akan mengadakan kegiatan audisi lomba lagu dangdut, pop dan sholawat. Kegiatan itu untuk melihat respon pengunjung khususnya masyarakat Kabupaten Gresik, Kamis (7/4/2016).

Pasar Ikan Modern tersebut berlokasi di jalan raya Lamongan desa Ambeng-ambeng tepatnya sebelah selatan Terminal Bunder sudah diadakan peresmian atau launching pada tanggal 7 Maret bulan lalu.

Kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam acara tersebut antara lain diakannya pasar rakyat, pasar malam dan kegiatan menujang lainnya yakni audisi lomba lagu dangdut, lagu pop dan sholawat yang akan digelar mulai 11 April mendatang dan akan dilaksanakan 24 jam selama 2 bulan berturut-turut dan untuk bulan Ramadhan juga akan dibuka audisi Qotimul Quran.

"Kami peduli terhadap masyarakat Kabupaten Gresik, supaya dengan adanya kegiatan audisi ini bisa menjadi jalan untuk menunjukan bakat terpendam yang dimilikinya," jelas Muhammad Sholeh, Direktur PT Lumbung Putra Kalimantan selaku investor pasar Ikan Modern itu.



Selain itu, Dia mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat sekitar khususnya masyarakat Kabupaten Gresik tahu dan bangga bahwa di Gresik telah memiliki pasar Grosir Ikan Modern.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan ini dapat merespon minat masyarakat untuk lebih mengetahui keberadaan pasar ikan modern terbesar di Kabuapaten Gresik ini dan semoga hubungan kami dengan masyarakat Gresik akan semakin erat baik dibidang budaya, perdagaan dan lainnya," jelasnya saat ditemuai wartawan di kantornya.

Sementara itu, Ia juga mengucapkan puji  syukur kepada Allah SWT atas izin karunia dan ridhonya hingga sampai seperti saat ini, dari kegiatan yang akan dilakukan itu pihaknya berharap semua kalangan masyarakat  Kabupaten Gresik ikut dan datang kelokasi untuk meramaikan acara tersebut.

"Semoga seluruh masyarakat Kabupaten Gresik menyaksikan langsung acara yang akan dihelat siang dan malam selama 2 bulan ini," harapnya.

Demi kelancaran acara tersebut PT Lumbung Putra Kalimantan mengandeng beberapa seponsor yang mendukungnya.

Selain mengadakan kegiatan-kegiatan tersebut pihaknya juga akan miningkatkan pelayanan seperti pengelolaan pembayaran serta kualitas dan mutu barang yang layak di jual.

"Pelayanan akan terus kami tingkatkan, untuk kedepannya pasar Ikan Modern ini tidak hannya menjual ikan saja namun juga bahan-bahan pokok lainnya," pungkasnya. arifin sz/team
 

Post a Comment