GRESIK infojatim - Bertempat di halaman depan Masjid Khoirul Huda di Desa Ngepung Kec.Kedamean Kabupaten Gresik telah dilaksanakan Safari Romadhan 1438 H/2017 Oleh Bpk Bupati dan Wakil Bupati Gresik beserta Forkopimda Kab Gresik tampak sbb:
Bupati Gresik Dr Ir H Sambari Halim Radianto ST M Si, Wakil Bupati Drs H Moch Qosim M.si,Dandim 0817/ Gresik Letko Kav Widodo Pujianto SH, Wakapolres Kompol Wahyu Prista SH.Sik, Muspika Kec.Kedamean.

Rombongan Bpk Bupati dan Wakil Bupati tiba di tempat acara Safari Ramadhon disambut dengan alunan musik Albanjari dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an. Yang dibacakan oleh Ustad Suarji.
Muspika Kecamatan Kedamean saat menyambut rombongan 
Forpimda, 
Camat Kedamean Bpk Suryo Wibowo S.Sos.M.Si mewakili Muspika Kecamatan Kedamean,
 Atas nama pemerintah Kecamatan/Muspika mengucapkan trima kasih dengan kehadiranya Bpk Bupati dan wakil Bupati beserta Bpk. Komandan Kodim,  Bpk.  Waka polres yg  mewakili Kapolres, didalam kesibukannya masih menyempatkan untuk hadir diacara Safari Romadhon ini, merupakan satu kehormatan bagi Muspika dan Masyarakat Ds. Ngepung Kec. Kedamean pada umum.

- Dengan rasa syukur Alhamdulillah semakin hari semakin tambah bulan semakin tambah tahun wilayah Kec.Kedamean semakin Kondusip aman dan maju masyarakatnya rukun dan kompak.

Sebelum memberikan santunan kepada 10 (sepuluh) anak yatim oleh Bpk Bupati dan wakil Bupati bersama Forkopimda Kab. Gresik.

Setelah memberi santunan Forkopinda memberi sambutan diawali oleh Wakil Bupati Kab. Gresik Dr H Moch Qosim M.Si.
Mengajak masyakat Kedamaean untuk lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Romadhon,bulan yang penuh berkah ini dan ucapan rasa sangat bangga  dengan masyarakat Desa Ngepung agar rukun bisa ketemu berkumpul di bulan Romadhon yang penuh berkah ini.

-Bupati Dr Sambari Halim Radianto, juga mengatakan senantiasa memanjatkan puji syukur kepada ALLAH SWT karena kita masih diberi kesempatan bisa melaksanakan Puasa Romadhon yang penuh berkah ini. 

Dilanjutkan dengan, Ceramah agama oleh KH.Mustofa : yang mengajak masyarakat sesuai dengan yang disampaikan Bpk Bupati dan Wakil Bupati, dengan penyampaian dalam ceramahnya agar hidup kita penuh dengan kebahagiaan dan berkaromah ada 3 (tiga) hal yang harus dilakukan diantaranya :
a). Rukun sama istri
b). Sholat berjama'ah
c). Rukun sama tetangga.
Dengan terjalinnya rukun sama istri,  sholat berjama'ah,  rukun sama tetangga, maka akan tercapai tujuan hidup sejahtera dunia akherat.


0817 ARZ Team

Post a comment