GRESIK infojatim - Jalan Raya Kedamean tepatnya disisi sebelah selatan 10 Meter dari Taman Makam Pahlawan Kec. Kedamean telah memakan korban laka lalin. Adapun yang terlibat laka lalin pengendara motor roda dua plat nopol S 2230 WB truk W 8906 UP Trailer L 9284 UA kejadian pada pukul 16.00 Wib. Pada saat kejadian Babinsa Tepat pukul 16.02 Wib saat itu anggota Babinsa Koramil 0817 / 01 memberi pertolongan kepada korban laka lalin atas nama ( Alm ) Agus Fathoni warga Jln. Ngali RT 003 / RW 003 Desa Latsari Kecamatan  Mojowarno Kabupaten Jombang. Saat dilaksanakan pertolongan pertama oleh Bamin Tuud Koramil 0817/01 Driyorejo yang juga sebagai Babinsa Desa Sumput Serka Rudy dan juga 3 orang Anggota Polsek Kedamean, langsung memberikan pertolongan kepada korban.  
Kecelakaan lalu lintas dengan yang memakan korban meninggal Dunia.

Adapun kronologi laka lalin tersebut, pada pukul 16.00 WIB Korban yang mengendari kendaraan Roda Dua Smash dengan Plat Nomor S 2230 WB dari arah utara yaitu Kota Gresik menuju ke arah selatan menuju Wilayah Kec. Driyorejo, korban terlihat kurang mengontrol laju kendaraannya yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan akhirnya masuk ditengah - tengah kendaraan antara Truk dan Trailer yang mengakibatkan korban jatuh, kecelakaan di badan jalan rayapun tak terhindarkan antara korban yang mengendarai motor Suzuki Smash, truk dan trailer yang seketika mengakibatkan korban meninggal dunia.

Untuk Trailer ini sendiri berjalan dari arah Selatan menuju Utara, sedangkan kendaraan Truk berjalan dari arah Utara menuju ke arah Selatan.
Saat tidak lama setelah kejadian Bamin Tuud Koramil 0817/01 Driyorejo, yang juga sebagai Babinsa Desa Sumput Serka Rudy yang kebetulan melintas, melihat kejadian tersebut bersamaan pula 3 ( tiga ) orang anggota Polsek Kedamean, bersama-sama membantu Korban juga dan mengatur arus lalu lintas jalan.
15 lima belas menit bantuan Ambulan Pos 7 Legundi dengan pengemudi Bapak Sulis, datang untuk mengevakuasi korban yang dibantu oleh Serka Rudy dan beberapa warga masyarakat yang melintas untuk dibawa naik kendaraan Ambulan, langsung dibawa ke RS. Anwar Medika Krian Kabupaten Sidoarjo. 
Anggota Polsek Kedamean juga masih melaksanakan olah TKP dengan menyemprotkan pilog ke badan jalan, mengatur lalu lintas. 
Kondisi lalu lintas yang sempat terhambat berkat kerja sama anggota Polsek Kedamean,  Babinsa Koramil Driyorejo, & masyarakat lalu lintas dapat di kendalikan diatur sampai berjalan normal, lancar.


ARZ Team

Post a comment