GRESIK - Telah terjadi laka lantas di Jl. Raya Tebuwung Dumd Truck.di Ds Tebuwung Kec Dukun Kab Gresik pada hari Rabo ( 30/10/2019) . Tronton yang dikemudikan oleh Sdr. SATUGI ALI WIBOWO, Probolinggo, 25-03-1966, Laki2, Swasta, Alamat Ds. Sumber taman Rt.04 Rw.06 Kec. Wonoasih Kab. Probolinggo mengemudikan Dumd Truck Tronton No. Pol. : L - 9074- UI dari arah timur ke barat menuju Dsn. Petiyin Ds. Takerharjo / Solokuro / Lamongan 

Setiba di Jl. Raya Tebuwung Pengemudi Sdr. SATUGI A.W kondisi mengantuk dan hilang kendali sehingga oleng kekanan ( Utara ) dan menabrak warung dan pada saat itu korban Sdri. NATALIA S. sedang menyapu halaman & terlindas ban tengah kanan, Sedangkan Sdr. AGUS N.T kondisi duduk diamben depan warung dan terdorong terlindas ban depan kanan sehingga mengakibatkan kedua korban meninggal dilokasi.

Adapun saksi mata atas kejadian tersebut: Sdr Sukarto, Lamongan 19-04-2972, Tani, Islam, Alamat Dsn Poncol Rt01Rw03 Ds Sugiwaras Kec Kalitengah Kab Lamongan. 2.Novi, 39Th, Perempuan, Swasta, Islam, Alamat Ds.Tebuwung RT01 RT01 Kec Dukun Kab Gresik.

Akibat kejadian tersebut diatas Sdr. NATALIA S. mengalami luka patah tulang disekujur tubuh & kepala pecah sedangkan Sdr. AGUS N.T mengalami luka pecah pada kepala, Selanjutnya kedua korban dibawa ke Puskesmas Mentaras & dirujuk ke RS. Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan Otopsi, Kemudian perkara laka-lantas tersebut diatas dilaporkan ke Piket 94.0 untuk Lidik lebih lanjut. Dan segera ada penanganan khusus dari Polsek Dukun Gresik langsung di pimpin oleh Kapolsek Dukun 1 beserta anggotanya.


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment