GRESIK infojatim.com  - Berjalan dengan lancar dan kondusif dari awal hingga akhir pemilu serentak 2019, Drs. KH. M. Chusnan Ali, M.Ag selaku ketua PCNU Kabupaten Gresik ucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri.

Selasa (22/10/2019) Ketua PCNU Kabupaten Gresik sampaikan kepada awak media bahwa dengan dilaksanakannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, H Ir Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin oleh MPR RI di gedung MPR/DPR RI pada Minggu (20/10/2019) kemarin berakhir pula kegiatan rangkaian Pemilu 2019. 

"Alhamdulillah saya bersyukur pelantikan Presiden dan Wakil Presiden kemarin, Polri dan TNI berhasil mengawal serta mengamankan pelaksanaan pemilu 2019. Saya berikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Polri dan TNI, khususnya Polres Gresik dan Kodim 0817/Gresik ungkap Chusnan Ali. 

Selanjutnya, Drs. KH. M. Chusnan Ali, M. Ag., mengucapkan rasa syukurnya atas berjalannya dengan lancar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 - 2024. Semua berkat kerjasama semua pihak terkait beserta masyarakat yang menginginkan pelantikan berjalan aman.

"Bukan hanya Presiden dan Wakilnya saja merasakan keamanan sebelum maupun sesudah pelantikan. Kita masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Gresik juga ikut merasakan suasana yang sangat kondusif ini. Untuk itu mari bersama kita ucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri atas kinerjanya," terang Ketua PCNU Kabupaten Gresik.


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com

Post a comment