Gresik - Satuan Lalu Lintas (Sat-Lantas) Polres Gresik terus berupaya menjaga keselamatan, kenyamanan dan ketertiban pengguna jalan di wilayah Kabupaten Gresik, Kegiatan yang bertempat di jalan raya Ambeng-ambeng, Duduksampeyan Gresik ini merupakan survei lapangan agenda kunjungan kerja dari Mabes Polri, kegiatan tersebut bertema 'Menuju Indonesia Tertib, Bersatu Keselamatan Nomor 1'.

Kemarin, Kapoda jawa timur  Irjen Pol Anton Setiadji Bersama Perwira tinggi lainnya juga telah mengunjungi Mapolres Lamongan, Kedatangannya merupakan rangkaian kunjungan kerja ke sejumlah Polres di jawa timur.


Dalam pengecekan survei tersebut, Kasat Lantas Polres Gresik AKP Anggi Saputra Ibrahim beserta Kanit Laka Ipda Jumingan beserta jajaran ikut serta mendampingi tim survei dari Subdit Korlantas Polri Brigjen Indro Agus beserta Kasubit AKBP Eko Widodo.

AKP Anggi Saputra Ibrahim, beserta para jajaran Kepolisian memantau langsung situasi pembangunan jalan raya Ambeng-ambeng, Kecamatan Duduksapeyan Gresik. Pemantauan dilakukan di beberapa titik rawan, demi memastikan kelayakan jalan di Wilayah Kota Gresik.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meninjau jalan yang rusak agar segara dilakukan perbaikan supaya tidak menjadi penyebab terjadinya kecelakaan," jelas AKP Anggi kepada wartawan, Kamis (24/3/2016).

Kegiatan ini juga di hadiri rombongan dari Dishub jatim beserta Kabupaten, Mentri PU, Provinsi dan Kabupaten, serta jajaran Kepolisian. arifin sz/team

Post a comment