SURABAYA - Guna menjaga hubungan harmonis antara Koramil dengan masyarakat di wilayahnya, Danramil dan Babinsa Koramil Koramil 0830/05 Tandes jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Salah satu kegiatan tersebut adalah bersilaturahmi dengan warga Desa Buntaran dan di rumah salah satu warga, Selasa (02-08-2016).

Danramil 0830/05 Tandes, Mayor Inf Eko Resmojo mengungkapkan, Babinsa adalah ujung tombaka satuan di lapangan. Oleh karena itu kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

"Pelaksanaan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan jajaran Koramil 13/Seyegan kali ini merupakan dalam rangka tugas rutin untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat,"  tegas Mayor Inf Eko Resmojo.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya. Selain itu akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.
Sumber berita Kpendam

Asz/team/d2g

Post a Comment