GRESIK _ Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim menghadiri pisah sambut Ketua Pengadilan Agama (PA) Gresik, Rabu (28-09_2016) yang berlangsung di ruang Mandala Bhakti Praja. Pisah sambut tersebut juga dihadiri oleh sejumlah kepala SKPD di lingkungan pemkab Gresik, jajaran forkopimda serta jajaran Pengadilan Agama Gresik.
Jabatan Ketua PA yang awalnya dijabat oleh Dr. Hj. Hasnawaty tersebut kini digantikan oleh Drs. Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PA Kraksaan.
Dalam promosi jabatan kali ini, Dr. Hj. Hasnawaty Abdullah dipindah tugaskan di Pengadilan Agama kelas 1A Jember sebagai Wakil Ketua. Dirinya menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada semua jajaran forkopimda, jajaran hakim dan semua undangan yang hadir dalam acara pisah sambut tersebut atas kepemimpinannya selama ini.
"Saya menyampaikan permohonan maaf jika ada sesuatu yang mengganjal disaat saya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Gresik selama ini. Dan saya mohon doa restu, agar di tempat yang baru nanti dapat menjalankan tugas dengan maksimal," kata Dr. Hj. Hasnawaty.
Dirinya juga menyatakan bangga atas kinerja karyawan karyawatinya selama ini yang selalu disiplin dan menjalankan tugas sesuai dengan kewenangannya.
Sementara Ketua PA yang baru Drs. Santoso menyampaikan sekilas profil yakni sebelum tugas di Pengadilan Agama Gresik, dirinya menjabat sebagai Wakil Ketua PA Kraksaan sejak tahun 2012 dan masuk menjadi Ketua PA Gresik dan ini merupakan mutasi yang ke-5.
Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim merasa bangga karena Dr. Hasnawaty selama menjabat sebagai Ketua PA di Gresik selalu bekerjasama dan hal-hal yang terjadi selalu dikomunikasikan dengan baik.
Selain itu, Wabup Moh. Qosim juga mengucapkan selamat datang kepada Drs. Santoso dan berharap agar Ketua PA Gresik tidak jauh beda dan mungkin bisa ditingkatkan untuk lebih aktif kembali dalam berkomunikasi.
"Selama menjabat sebagai Ketua PA di Gresik agar selalu menjalin komunikasi, karena hal tersebut merupakan bentuk sinergitas dengan pemerintah daerah dan rekan-rekan sejawat di lingkungan pemerintah Kabupaten Gresik," ujar Wabup Qosim.
Asz/team/d2g

Post a comment