GRESIK infojatim - Pemda & PT. Petrokimia Gresik siap menyelenggarakan  pertandingan Bola Volley tingkat Internasionl. Sebagaimana rapat koordinasi bersama hari Kamis tanggal 20 Juli 2017 pukul 13.30 s/d selesai antar instansi di Wisma Kebomas PT. Petrokimia Gresik dalam rapat koordinasi teknis pengamanan pertandingan bola Volley.

Rapat koordinasi pengamanan pada siang itu melibatkan semua unsur Forkopimda Kabupaten Gresik diantaranya Polres, Kodim 0817 Gresik, Pemda Kabupaten Gresik,  Dishup, serta instansi swasta lainnya PT. Petrokimia Gresik, PT.  Wilmar, PHE dan lainnya. 

Rapat koordinasi dilakukan tidak lain adalah untuk membantu lancarnya pertandingan dari berbagai ancaman yang di timbulkan oleh orang yang ingin mengganggu lancarnya pertandingan. Selain membicarakan tehnis rapat juga menerapkan gladi posko antar aparat. 

Pertandingan bola Volley ini adalah hajat dari PP PBVSI dlm rangka Volley ball Championship yang dihadiri oleh Ketua Umum PP PBVSI. Ketua Panitia Pusat, Ketua Panitia Propinsi, Polda Jawa Timur,  Bpk Bupati dan Ka Polres Kab Gresik, juga Kodim 0817 Gresik diWisma Kebomas PT. Petro kimia Gresik. Personil dari Kodim 0817 Gresik langsung di bawah kendali Perwira Seksi Operasi Kodim 0817 Gresik, untuk bergabung dengan personil dari Polres Gresik.  

Sambari Halim Radianto berpesan, saat menyampaikan sambutanny dalam rapat tehnis agar pada pertandingan pembukaan Penonton agar di gratiskan pada sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kepada penonton pertandingan. 

Selain itu, Bupati juga menyampaikan agar Kec Kota Gresik menyiapkan sebanyak 300 Orang ( Arab dan Masy ) yang tinggal di wilayah Kabupaten Gresik.  Dan selanjutnya ditiap Kec Jajaran Kabupaten Gresik 50 Orang 
Untuk bidang pengaman Kapolres Gredik berpesan. : 
- Pengamanan dari Polres Gresik. Kodim 0817/Gresik jumlah. 250 Anggota yang bertugas mengamankan pertandingan,  dan untuk memberi rasa aman kepada para penonton yang hadir. 
-  Dengan pengamanan bersama ini harapan Kapolres agar terjalin kebersamaan antar instansi baik Kodim 0817, Polres, Pemda juga instansi swasta lainnya.


ARZ Team

Post a comment