GRESIK infojatim.com - Ribuan santri dan santriwati tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA & SMK Se Kabupaten Gresik menggelar Kirab Santri 2018 dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) bertempat di Pendopo Alun- alun Kabupaten Gresik. 

Acara di gelar Sabtu , (20/10/2018) dihadiri Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. bersama Ketua MUI Gresik Ainun Rofiq, Ketua GP Ansor Gresik, Dewan Tanfidz NU Gresik, Kapolsek Gresik Kota dan Muspika, toga , tomas Kecamatan Gresik Kota dan Jajaran ranting dan MWC serta perwakilan PW NU Jatim.

Ribuan peserta santri dan santriwati Kirab Santri 2018 dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) diberangkatkan start di Pendopo Alun-alun Kabupaten Gresik - Jl. Raden Santri - Jl. Basuki Rahmat - Jl. Kh. Zubair - Jl. Pahlawan dengan finish kembali di Alun-alun Gresik. 

Sedangkan Kapolres Gresik yang juga hadir dalam acara kirab Santri tersebut merasa bangga terhadap para santri, karena santri sekarang bukan santri yang seperti dulu. Kegiatan kirab hari santri nasional sebagai upaya meneguhkan bela negara dan setia kepada NKRI serta  mengjaga pancasila dan  baik untuk Kabupaten Gresik dan negara Republik Indonesia.

Tak lupa Kapolres Gresik juga mengucapkan selamat hari santri kepada seluruh santri di indonesia, " Kepada seluruh santri kami ucapkan selamat hari santri, semoga momentum ini bisa menjadikan kebangkitan seluruh santri di Indonesia, Santri harus bisa menjadi generasi BEST 'Behave, Empathy, Strong, Tough", pungkas Kapolres.


ARZ TEAM

Post a Comment