GRESIK infojatim.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. Pagi, Selasa (23/10/2018) melakukan pengecekan terhadap ruang pelayanan pertama Mako Polres Gresik.

Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres ini dalam rangka mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapsiagaan anggotanya, serta mengecek kebersihan ruangan pelayanan tersebut.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. didampingi Kasat Sabhara Polres Gresik AKP. Windu Priyo Prayitno., S.Pd Kasat Polair Polres Gresik AKP. Noer KBO Sabhara Polres Gresik IPDA. Sarutomo dan Kasi Propam Polres Gresik IPDA. Sholikhan memastikan sikap tampang serta penampilan dan performa anggota Polres Gresik yang melakukan piket penjgaan serta kelengkapan inventaris sebagai kelengkapan dinas saat melayani masyarakat.

"Tidak hanya kebersihan ruang pelayanan, tetapi sikap tampang serta performa yang baik anggota menjadi penilaian tersendiri bagi masyarakat yang datang ke Mapolres Gresik", jelas Kapolres Gresik.

Di ruang penjagaan, Kapolres melakukan pengecekan  kamera CCTV yang terhubung  dengan seluruh bagian di Mapolres Gresik dalam memantau situasi di sekitar Mako Polres Gresik.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga berpesan kepada personil yang piket agar memeriksa secara selektif setiap tamu yang berkunjung ke Mapolres Gresik.


ARZ TEAM

Post a Comment