GRESIK infojatim.com - Bersama kepala Dinas Pendidikan Gresik H.Mahin menjadi Viral di dunia Aity atau di group online pada hari Senin tgl 1/10/2018 pada pertemuan di Warung Pawon Cabe jln Panglima Sudirman Gresik hanya makan siang saja dan tidak ada yang dibahas ataupun yang lain.  

Didalam kata kata yang bertuliskan di foto tsb bertuliskan :" Saat Ini Arifin / Wrt lg Ketemuan dengan Pak Mahin / Kadispendik di Warung Pawon Cabe Jl.Pangsud Grsk ada apa? patut diduga ada Unsur Pemerasannya? ",  Tulisan tersebut HOAK HOAK HOAK, dari tulisan tersebut pimpred Infojatim.com tidak tinggal diam ini sama saja membunuh karakter seseorang juga mencemarkan nama baik. 

Dari sini terlihat tulisan tersebut dari seseorang yang mempunyai sifat iri hati dengki atau saling menyikut diduga sesama wartawan ataukah kurang kerjaan?, dan pimpred Infojatim.com bersama Team awak media juga sahabat menelusuri dan mencari siapa BIANG KEROK YANG SEBENARNYA????? membuat Viral di dunia maya sampai berita ini diturunkan Rabo (3/10/2018).

Sedangkan media infojatim.comgresiknews1.com, jatimnews.com berdiri mulai thn 2010 sampai thn 2018 tanpa melakukan atau mengajukan iklan2, proposal juga ADP baik kepada instansi ataupun kepada perusahaan2 yang lain di wilayah Jatim, tetapi ke 3 media kami tetap eksis berjalan sebagaimana mestinya dengan usaha kerja keras sendiri untuk menyebar luaskan informasi yang positif Akurat Dan Terpercaya,  Infojatim.com Group BERANI MENGUNGKAP YANG BELUM TERUNGKAP 

Bersambung....


Penulis Arifin s.zakaria

Post a Comment