GRESIK infojatim.com - Kepala Kepolisian Resort Gresik AKBP  Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi bersama Pejabat Utama Polres Gresik, Ketua Bhayangkari cabang Gresik Ny. Sistri Wahyu S Bintoro, dan rombongan melakukan kunjungan kerja di dua Polsek, yaitu di Polsek Kebomas dan Polsek Gresik Kota pada Jum'at (12/10/2018).

Dalam kunjungannya, Kapolres  Gresik melakukan tatap muka dengan Kapolsek dan anggotanya, dengan memberikan arahan hal-hal yang menjadi atensi Pimpinan Polri seperti meningkatkan silaturohmi dan sinergi empat pilar kamtibmas plus toda, toga dan tomas diwilayah masing-masing. Memasuki tahun politik 2018-2019 yaitu pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, dimana persaingan dan kepentingan politik menjadi atensi Polri harus siap mengamankan, tingkatkan koordinasi dengan 4 pilar untuk selalu bersinergi, kompak dan harus kuat jika ada masalah segera diselesaikan demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk pada pelasanaan pemilu yang akan datang. 

" Tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas dan bapulbaket, sebagai ujung tombak Kepolisian dan sebagai mata telinga pimpinan silaturahmi tiga pilar dilakukan di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat" jelas Kapolres.

Laksanakan razia, patroli rutin pada jam jam rawan dan lakukan pembinaan kepada warga masyarakat agar situasi Kamtibmas tetap kondusif dan terkendali, sehingga hal yang menjadi penyakit masyarakat dapat diminimalisir," tegas Kapolres.

Kapolres juga menekankan sebagai Polres yang mendapat predikat WBK dan WBBM, pelayanan prima harus dilakukan anggota dengan tidak melakukan pungutan liar dalam memberikan pelayanan, dan meminta kepada anggota untuk meningkatkan iman dan taqwa serta tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas.

" Predikat WBK dan WBBM adalah amanah yang harus kita jaga bersama dengan tidak melakukan pungli pada pelayanan masyarakat, mari kita niatkan kerja sebagai ladang pahala dengan tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas." jelas Kapolres Gresik.

Dalam kunjungan kerja itu juga dilaksanakan Supervisi oleh para Kabag dan Kasat, tim Supervisi menyampaikan sejumlah penekanan dan program dari Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi terkait pelaksanaan tugas sehari-hari, diharapkan agar anggota mendukung pimpinan dalam melaksanakan tugas. Anggota juga diminta untuk memelihara kebersihan dan merawat Mako dan inventaris kantor seperti Senpi, Amunisi, Randis dan kelengkapan lainya.


ARZ TEAM

Post a Comment