GRESIK infojatim.com - Sebagai sarana penunjang pembangunan infrastruktur dan sebagai wujud pelayanan masyarakat yang menjadi program Bupati Sambari Halim Radianto dan pemerintah kabupaten Gresik hari ini Jumat 26 Oktober Icon mall resmi di buka.

Acara peresmian dan pembukaan icon mall yang terletak di jl dr Wahidin Sudirohusodo Kebomas Gresik ini di hadiri secara langsung oleh Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati muhammad Qosim beserta pejabat Forkopimda dan Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro.

Pembanguan Icon mall dirasa sangat di butuhkan di kabupaten Gresik mengingat dari berbagai aspek dan potensi yang berkembang di kabupaten Gresik termasuk pembangunan pelabuhan internasional yang saat ini masih dalam proses pembangunan dan berbagai sarana dan fasilitas umum lainya termasuk gelanggang olah raga Joko Samudro.

Proyek pembangunan icon mall adalah langkah yang sangat masuk akal dan efektif.

Mengingat secara pendapatan daerah / UMK kabupaten termasuk tertinggi di wilayah Jawa timur yaitu sekitar Rp 2.707.500 dan pertumbuhan ekonomi sebesar 7,36 % yang mencakup pendapatan domestik regional bruto yang mencapai 67 trilyun hal inilah yang membuat pemerintah kabupaten Gresik sangat optimis dengan pembangunan icon mall.

Jika kita mencermati selama 8 tahun terakhir semasa kepemimpinan Bupati Sambari Halim Radianto dan seiring kemajuan kabupaten Gresik di berbagai aspek khusus perekonomian masyarakat Gresik.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menyampaikan pada sambutannya di acara pembukaan icon mall, hal ini tentunya di dukung oleh meningkatnya investasi di kabupaten Gresik yang mencapai 1.383 industri selama 8 tahun terakhir serta oleh besarnya jumlah penduduk kabupaten Gresik yang mencapai 1.000.318 jiwa.

Harapan pemerintah kabupaten Gresik dengan di bangunya icon mall ini mampu menjadi sarana dan pelayanan masyarakat di bidang perdagangan, hiburan dll sekaligus merupakan fasilitas umum yang mampu menarik minat masyarakat Gresik untuk berperan serta dalam bergeraknya perekonomian di wilayah Gresik sendiri tanpa harus keluar kota untuk menikmati segala fasilitas dan kebutuhan masyarakat.


Arifin.S.Z / 4K2

Post a Comment