GRESIK infojatim.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH.,SIK.,MSi bersama PJU Polres Gresik serta TNI, PP Polri, KBPPP, Warakawuri melaksanakan Olahraga Bersama Dengan Paguyuban Gresik Kampung Pekerja dan Buruh Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh 1 Mei 2019, Tempat di Lapangan bola Petrokimia Gresik jalan. A. Yani Kab. Gresik. Jum'at (26/4) pukul 06.30 Wib.

Dalam kegiatan olahraga bersama yang di ikuti beberapa diantaranya Wakapolres Gresik Kompol. Dhyno Indra Setyadi., SIK., M.si, Kabag Ops Polres Gresik Kompol. Harna., SH dan Kabag Sumda Polres Gresik Kompol. Hj. Budi Idayati, Kabag Ren Polres Gresik Kompol. Sukri., S.Psi, dan Para Pama Polres Gresik, Para Kasi Polres Gresik, serta Para Bintara Polres Gresik, Personil Polres Gresik +/- 200. 

Acara juga dimeriahkan dengan kehadiran yakni Kepala Konfederasi SPSI Kab. Gresik, bersama 4 Perwakilan DPC LEM SPSI Kab. Gresik, berserta Wahyu Ernawati bersama 40 orang DPC KAHUTINDO SPSI Kab. Gresik, H. Sudigno bersama Warakawuri & Keluarga 20 orang. 

Kegiatan olahraga bersama tersebut diawali dengan senam bersama dengan pemandu senam dilanjutkan bermain sepak bola dengan peguyuban Gresik kampung perkerja dan buruh, skor akhir 5 - 3 yang di menangkan oleh tim Bhayangkara Polres Gresik Vs Kampung pekerja. 

Kapolres Gresik menyampaikan dengan adanya kegiatan olahraga bersama selain menjalin silaturahmi juga, agar bisa menjaga stamina tubuh supaya lebih sehat dan kembali bersinergitas dalam melaksanakan tugas, " Selain itu menjalin keakraban dengan Para Sekber dan Para PUK dan pekerja menjelang hari buruh tanggal 1 Mei 2019 sehingga situasi wilayah di Kabupaten Gresik selalu aman dan kondusif" pungkas Kapolres Gresik. Sampai berita ini diturunkan, Sabtu (27/4). 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan penanggung jawab redaksi)

Post a Comment