GRESIK infojatim.com - Menjelang pemilihan Pilpres dan Pileg 2019 turun langsung ke jalan Senin (8/4) pagi, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi melaksanakan Commander Wish di Simpang lima Sukorame, Gresik.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Gresik melaksanakan pengaturan lalu lintas, serta memberikan teguran kepada pengguna jalan mengenai kelengkapan yang wajib dipakai dalam berkendara. Selain melakukan commander wish, juga membagikan pamflet, atau brosur terkait penggunaan hak pilih masyarakat pada pemilu 2019. 

"Saya menghimbau kepada pengendara khususnya roda dua untuk Wajib mengenakan helm ber-SNI dan dipasang sampai Bunyi "klik", nyoblos penting tapi gunakan helm sesuai standar keselamatan juga penting," tegasnya. 

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat penguna jalan, "Gunakan hak pilih anda pada Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang, kami Kepolisian Resort Gresik bersama Kodim 0817 Gresik siap mensukseskan dan mengamankan Pemilu Serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk" terangnya. 

Kegiatan Commander Wish tersebut juga diikuti Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Hj. Budi Idayati, Kapolsek Gresik Kota AKP. Inggit, Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy, Duta Lantas, Duta Humas, Cak Yuk Gresik dan seluruh anggota Polres Gresik dan jajarannya. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan penanggung jawab Redaksi)

Post a Comment