Gresik, infojatim.com - motto  Berani  Transparan  Mengungkap  Membantu  Yang  Belum  Terungkap  .


Perjalanan  seorang  putra rantau  berkelana sampai detik ini tahun 2021  yang berlabuh di  jawa timur, dengan tekat, semangat  tidak pernah  putus asa  walau harus mengarungi rintangan  dan cobaan yang di tempuh dalam kehidupannya , ibarat pepatah mengatakan  " Berakit rakit ke hulu kerenang - renang ketepian. 

Masih dengan Arifin S, zakaria  sebagai figur seorang  kepala rumah tangga atau sebagai orang tua  dari putra - putrinya , beliau  di karunia 8  orang anak ,5 cucu  yang  tak mengenal lelah  dengan  profesinya sebagai  wartawan sekaligus  sebagai jurnalis ,karena  semangatnya  lagi lagi lupa dengan  hari kelahiran putra - putrinya,  kali ini hari kelahiran  putra yang nomor 3  bernama  Riski Arfian Zakaria tepatnya pada Hari Senin tanggal 22  Februari  2021 genap  berusia 30 tahun. 

Dengan memberikan  ucapan  selamat  di hari kelahiran yang  ke 30 tahun kepada putranya Riski Arfian Zakaria  semoga dengan  bertambahnya usia wahai putraq makin lebih dewasa lagi dalam memimpin  keluarga  dan dijadikan  keluarga  yang  sakinah, " Ucap, " ArifinS, Zakaria  kepada putranya  yang  lagi berbahagia  di hari spesial  tersebut  .

Selanjutnya  dalam rangkaian  acara tesebut dengan hidmat dan sederhana  dengan sebuah  Tumpeng Nasi Kuning yang di  potong  untuk di nikmati bersama  , keluarga  merupakan  tanda syukur dan terimah kasih kepada Allah SWT sampai  saat ini diberikan  kesehatan  dan  kenikmatan panjang umur yang tidak dapat  di nilai dengan  apapun nilainya  , terimah kasih Tuhan atas nikmat yang telah kau berikan  ," Ujar, " dari Arifin S, Zakaria. 

Semoga disisa umurmu wahai anakq Riski Arfian Zakaria bisa menjadikan  berkah sampai dunia akhir nanti , dan juga banyak hal baik yang menyenangkan di ulang tahun kamu wahai anakq sayang! Kamu seorang putra yang luar biasa dan kami sangat bangga dengan semua hal yang telah kamu raih tahun lalu. ," Pungkas, " beliaunya. 

Dan  untuk tahun yang indah ke depan kami sebagai  orang  tua berharap raih semua impianmu  dengan semangat  bekerja  dan jangan lupa  berdoa untuk mewujudkan  impian menjadi kenyataan ke depannya. Sampai berita ini diturunkan ,Selasa ( 23/2/2021 ).



Penulis  : Dimas AZ 
(Pendiri  Penanggung  Jawab  Redaksi)

Post a comment