Gresik, infojatim.com - Motto, Berani, Transparan, Mengungkap, Membantu, Yang Belum Terungkap. 


Dalam rangka menyongsong tahun ajaran baru telah  dilaksanakan Vaksinasi perdana Guru  Paud s.d  Guru SMP atau Sederajat se Kecamatan Ujung Pangkah yang di ikuti 1000 orang guru dengan penanggung jawab Dra. Aminatun Habibah, M.Pd (Wakil Bupati Gresik), yang bertempat di UPT SMPN 13 Ujung Pangkah pada hari.Rabo ( 10/3/2021)  pukul 07.30 WIB s,d selesai. 

Agenda Vaksinasi terhadap guru Paud, Guru SMP dan yang sederajat dihadiri oleh Dra.  Aminatun Habibah, M.Pd (Wakil Bupati Gresik),  Mahin, S.Pd. MM (Ka Dinas Pendidikan Kab. Gresik) , drg. Saefudin Ghozali (Ka Dinas Kesehatan Kab. Gresik),  Mayor Inf Sugeng Riyadi (Kasdim 0817/Gresik) ,  Kompol Eko Iskandar, SE.,S.I.K ( Wakapolres Gresik) .

Juga dihadiri oleh Kapten Arh Sahli (Danramil 0817/13 Ujung Pangkah) , AKP Sujito (Kapolsek Ujung Pangkah) , Fatah Hadi, S.Pd (Camat Ujung Pangkah) , dan Seluruh Guru wilayah Kecamatan Ujung Pangkah Kab Gresik. 

* Seluruh Guru yang mendapat Vaksin belum langsung kebal terhadap virus untuk itu di harapkan untuk harus patuhi Protokol Kesehatan, Untuk itu dalam pembelajaran sistem daring di optimalkan dan keluarga diharap untuk  mendukung dalam proses belajar mengajar tersebut.," Ujar, " Kepala Dinas Pendidikan Kab Gresik. 

* Sementara itu  drg. Saifudin Ghozali (Ka Dinas Kesehatan Kab Gresik) juga menyampaikan bahwa seluruh masyarakat Ujungpangkah di harapkan selalu patuhi Protokol Kesehatan dengan 5 M.," Ungkap, " drg Saifuddin Ghozali. 

Untuk itu seluruh para guru Kecamatan Ujungpangkah dan orang tua harus mendukung ikhtiar dari pada Pemerintah dalam memutus penyebaran Pandemi Covid 19 mudah mudahan kita selalu diberikan kesehatan dan semoga Covid 19 segera cepat berlalu dari permukaan bumi kita tercinta ini Indonesia. 

* Wakil Bupati Gresik Dra. Aminatun Habibah, M.Pd dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan PGRI semoga sehat selalu dan semoga bisa di buka kembali pembelajaran dengan tatap muka, " Ucap, " Wakil Bupati Gresik. 

Dengan launching Vaksin dan guru se Kab. Gresik hampir sudah di vaksin dan Gresik upaya penanganan sangat cepat terhadap  Covid-19, untuk  tahun ini guru akan diusahakan mendapatkan THR, " Ujar, " Beliaunya. 

Semoga kegiatan  vaksinasi hari ini  dan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh H.Rodhi Syam M kita semua diberikan kelancaran dan selalu diberikan kesehatan semua dan untuk Covid - 19 sendiri semoga cepat berlalu dan kita dapat  bekerja dengan leluasa sebagaimana mestinya  dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

Kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan terhadap seluruh tenaga Guru atau Pendidik dalam rangka menyongsong tahun ajaran baru dan diharapkan akan dapat mempercepat proses belajar dengan tatap muka di wilayah Kab Gresik. 




Penulis: Arifin S.Zakaria 
(Pendiri Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment