Gresik, infojatim.com- Motto Berani, Transparan, Mengungkap, Membantu, Yang Belum Terungkap. 


Dalam rangka Kunjungan kerja Gubernur Jatim Dra Khofifah Indar Parawansa M.Si meninjau pelabuhan JIIPE dan area kawasan industri JIIPE yang bertempat  di Kantor Pemasaran Kawasan JIIPE (Java Integrated Industrial And Ports Estate) Jl. Raya Manyar-Bungah Ds. Manyar Sidorukun Kec. Manyar Kab. Gresik, pada hari Sabtu ( 6/3/2021)  pukul 16.45 s,d selesai. 

Dalam kunjungan kerja ke JIIPE yang dihadiri oleh Dra.  Khofifah Indar Parawansa. M.Si ( Gubernur Jawa Timur ),  Fandi Akhmad Yani, SE ( Bupati Gresik ) , Letkol Inf. Taufik Ismail S.Sos,. M.I.POL ( Dandim 0817 / Gresik ),  AKBP Arief Fitrianto, SH,.S.I.K,.MM (Kapolres Gresik ) , Dra. Aminatun Habibah, M.Pd ( Wakil Bupati Gresik ). 

Juga dihadiri oleh  Hendri Handoko ( Maneger HRD BKMS ),   Yayuk Dwi Hastutik ( Maneger HRD BKMS ) , Ifan Johar (Derektur Keuangan BKMS ) , Putu ( Direktur Utama BMS ) , Budi ( Dertek Ops PT. BJTI ) , AKP Muhammad Syuhada,.SE.,S.I.K (Kasat Intelkam Polres Gresik) , dan  rombongan dari Gubernur Jawa Timur. 

Gubernur Jatim Dra. Khofifah Indar Parawangsa, M.Si beserta rombongan tiba di kantor pemasaran kawasan JIIPE yang disambut oleh Bambang Soetiono ( Presdir PT. BKMS JIIPE ) dan  Roro Ayu ( HRD PT. BKMS JIIPE ). 

Kemudian Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si ( Gubernur Jatim ) beserta rombongan memasuki  ruang meeting di kantor pemasaran kawasan JIIPE. 

* Dilanjutkan dengan agenda oleh  Ifan Johar (Direktur Keuangan BKMS )  dalam menyampaikan bahwa  dalam  Progres pembangunan kawasan PT. JIIPE pendirian industri serta menyedia tenaga/ lapangan kerja dimana program strategis nasional termasuk percepatan ekonomi jawa timur, " Ucap, " Direktur Keuangan BKMS. 

Terkait PT. Jiipe juga mempunyai pelabuhan sendiri selain itu akses tol sedang berproses di bangun power plane juga sudah memiliki sendiri termasuk pengolahan limbah, dan  PT. JIIPE akan menjadi ikon jawa timur sehingga banyak yang akan melakukan investasi di dalam PT. JIIPE sendiri dalam 5 tahun kedepannya sehingga butuh suport dari Gubernur Jatim serta Bupati Gresik yang baru.

Untuk Pelebaran jalan deandles  khususnya jam rawan macet jadi harapannya serta dukungan agar akan ada pelebaran jalan sehingga aktifitas bisa berjalan lancar, termasuk proses proses perijinan agar kiranya bisa di bantu oleh Gubernur Jatim juga Bupati Gresik," Ujar, " Ifan Johar. 

Selanjutnya  Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si ( Gubernur Jatim ) dan Fandi Akhmad Yani, SE (Bupati Gresik) beserta rombongan menuju ke pelabuhan JIIPE untuk meninjau lokasi

Dalam meninjau lokasi  di pelabuhan JIIPE Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si ( Gubernur Jatim ) dan Fandi Akhmad Yani, SE (Bupati Gresik) beserta rombongan untuk memantau  pelabuhan dilanjutkan ke kawasan industri JIIPE.

Selama kunjungan kerja  Dra.  Khofifah Indar Parawansa, M.Si ( Gubernur Jatim ) beserta  Fandi Akhmad Yani, SE (Bupati Gresik) dan  kembali  di kantor pemasaran kawasan JIIPE., usai kunjungan kerja di kawasan industri JIIPE,  Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si ( Gubernur Jatim ) telah selesai, kemudian Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si ( Gubernur Jatim ) meninggalkan kawasan industri JIIPE,  selama giat kunjungan kerja Gubernur Jatim di kawasan industri JIIPE  berjalan lancar dan aman.

Giat kunjungan kerja. Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si ( Gubernur Jatim ) tersebut adalah untuk melihat secara langsung pelabuhan JIIPE dan kawasan industri JIIPE.di Gresik. 





Penulis: Arifin S.Zakaria 
( Pendiri Penangung Jawab Redaksi ) 

Post a Comment