Gresik, infojatim.com  - Motto Berani, Transparan, Mengungkap, Membantu, Yang Belum Terungkap. 


Dalam masa pandemi Covid - 19 dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah pabrik Pangansari sudah mendirikan pabrik yang ke 3  yang bertempat di kawasan JIIPE Jl.Raya Manyar Bungah Ds Manyar Sidorukun Kec Manyar Kab Gresik telah dilaksanakan kegiatan Groundbreaking Ceremony Pabrik Pangansari yang dihadiri oleh Gubernur Jatim Dra,Khofifah Indar Parawansa, M.Si,  pada hari Rabo ( 31/3/2021) . 

Semoga dengan berdirinya pabrik Pangansari nantinya dapat untuk mengurangi pengangguran khususnya bagi masyarakat Gresik, pabrik Pangansari berusaha dengan sebaik baiknya untuk menjaga meningkatkan kualitas produk pabrik Pangansari,  " Ujar, " Maghfur Lasah ( Dirut Pangansari group.)  


Dengan berdirinya pabrik Pangansari ini di wilayah Kab Gresik mendapatkan perhatian dari Bupati Gresik yang akrab di panggil dengan sapaan Gus Yani terutama untuk mengurangi angka pengangguran semoga kedepan pabrik Pangansari dapat berkembang dengan baik dan.sekaligus dapat menciptakan lapangan pekerjaan yang baru khususnya masyarakat Gresik., untuk menuju Gresik dengan perubahan baru , "  Ungkap, " Gus Yani ( Bupati Gresik). 
Menurutnya. pabrik Pangansari sendiri  telah mendapatkan Penghargaan dari Joko Widodo. ( Presiden RI), penghargaan yang di raih dari pabrik Pangansari baik penghargaan dari dalam negeri maupun dari luar negeri,  kedepan pabrik Pangansari ini dapat berkembang terutama demi memajukan perekonomian bangsa Indonesia, " Tuturnya, " 


Dalam agenda tersebut yang dihadiri oleh Dra indah Parawansa M.Si ( Gubernur Jatim) , Fandi Akhmad Yani SE ( Bupati Gresik) , Aminatun Habibah M.Pd ( Wakil Bupati Gresik) , Mahfur Lasa ( Dirut Pangansari Group) ,  dan yang terkait. 
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani 
SE tak lupa juga mengucapkan selamat  kepada Gubernur Jatim, Dirut Pabrik Pangansari group dan seluruh  yang telah hadir dalam kegiatan Groundbreaking Ceremony Pabrik Pangansari di wilayah Kab Gresik. 

Dirut Pangansari  Maghfur Lasah dalam agenda Groundbreaking Ceremony juga menyampaikan bahwa pabrik Pangansari  Group juga mempunyai bisnis yang sangat berkembang. Yaitu terutama dibidang perhotelan, dan Industri, " Pungkas, " Dirut Maghfur Lasah. 





Penulis Arifin S.Zakaria 
( Pendiri Penanggung Jawab Redaksi )

Post a comment