Gresik, infojatim.com - Motto Berani, Transparan, Mengungkap, Membantu, Yang Belum Terungkap. 


Bunuh diri bukanlah sesuatu yang dapat menyelesaikan masalah, seorang warga desa Sumari  Rt 006/Rw 002 Kec Duduk Sampeyan Gresik Kab Gresik yang bernama Sdr M.Jupri  umur 52 thn telah mengakhiri hidupnya  dengan gantung diri di dalam rumahnya sendiri, pada hari Senin ( 8/3/2021)  pukul 13.30 WIB. 

*Adapun Kronologis  kejadian tersebut  pada saat istri korban ( Sdri.SHOLIKHAH ) pergi ke sawah dan suaminya (Sdr.M.JUPRI) berada di rumah sendirian,  rumah dalam keadaan kosong sewaktu istrinya pulang dari sawah sekitar pukul 13.30 wib, diketahui korban sudah menggantung didapur dengan leher terikat tali tampar yang diikatkan pada kayu atap dapur, " Ungkap, " istri korban 


*Setelah melihat kejadian tersebut istri korban meminta tolong kepada warga dan di ketahui korban sudah meninggal dunia, selanjutnya melaporkan ke polsek Duduksampeyan, " Ujar, " Istri Korban ( Sdri Solikhah) '

*Menurut istri korban posisi mayat meninggal dalam keadaan menggantung  di dapur dengan leher terikat tali tampar yang diikatkan pada kayu atap dapur, selanjutnya menunggu tim identifikasi polres gresik, kemudian korban dibawa ke RS. Ibnu Sina Kab. Gresik untuk dilakukan visum et repertum, " Ucap, " korban. 


*!Dari hasil olah TKP diperoleh beberapa fakta bahwa mayat yang berkelamin  jenis Laki -laki dengan menggunakan celana pendek warna abu - abu dan kemeja kotak - kotak, tidak ada bekas bekas penganiayaan ataupun tanda tanda yang lainnya., diketahui bahwa Korban mempunyai penyakit Depresi / stres yang di alami. 

* Saat. Korban atau mayat laki - laki  yang mengakhiri hidupnya tersebut dilarikan ke RS Ibnu Sina Gresik sambil menunggu perkembangan lanjut, Sampai berita ini diturunkan, Rabo ('10/3/2021) . 




Penulis: Arifin S.Zakaria 
(Pendiri Penangung Jawab Redaksi) 

Post a comment