Gresik , infojatim.com - Motto Berani, Transparan  ,Mengungkap, Membantu,  Yang  Belum  Terungkap  .


kegiatan Vaksinasi 1500 Ulama dan Imam Masjid dan Pencanangan 1000 Vaksinator, Fasyankes Pemberi Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gresik , yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Gresik Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo 245 Kec Kebomas Kab Gresik, pada hari Sabtu 06 Maret 2021  pukul  09,15 s, d selesai  .


Hadir dalam agenda  tersebut Dra. Aminatun Habibah, M.Pd (Wakil Bupati Gresik) , AKBP Arief Fitrianto, SH.,S.I.K.,MM (Kapolres Gresik)  ,Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol (Dandim 0817 Gresik)  ,drg. Saifudin Ghozali (Kepala Dinas Kesehatan Kab. Gresik) , Markus, S.Pd., M.Pd.I (Ka Kemenag Gresik) , Drs. Abu Hassan, SH.,MM (Ka Dinas Pol PP dan Linmas Kab. Gresik) , Joyo Pranoto (Bappeda Kab. Gresik)  , Drs. KH. Mansoer Sodiq (Ketua MUI Kab. Gresik) .

Hadir juga KH. Abdul Muis (Ketua DPD LDII Kab. Gresik) , Drs. Darman, MM (KaKan Kesbangpol Kab. Gresik)  , A.M Reza Pahlevi, A.P (Kabag Humas dan Protokoler Kab. Gresik)

* Dalam  agenda  tersebut    kepala  Dinas  Kesehatan kab  Gresik  drg. Saifudin Ghozali menyampaikan  bahwa 
Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah daerah, Polres dan Kodim 0817 Gresik selain menghadapi persiapan bulan ramadhan agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan aman dan khusyu " Ujar, " dari kep Dinas Kesehatan Kab Gresik  .

Tak lupa juga ucapan terima kasih banyak atas Suport dan dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati baru untuk menuju Gresik Baru ," Pungkasnya, " .

Selanjutnya  Penyerahan sertifikat kepada vaksinator dilanjutkan penyerahan sertifikat Fasyankes

* Wakil bupati Gresik Dra. Aminatun Habibah, M.Pd , juga menyampaikan  bahwa  dengan Puji kehadirat Allah SWT atas Taufik dan hidayahnya kita dapat bersilaturahmi dalam pertemuan  hari ini dengan melaksanakan Vaksinasi kepada 1.500 ulama dan imam masjid dimana sebelumnya sudah dilaksanakan Vaksinasi kepada pedagang pasar dan insya Allah Minggu depan akan dilaksanakan Vaksinasi kepada tenaga guru yang akan dipusatkan di Kec. Ujung Pangkah ," Ucap, " beliaunya. 

Semoga setelah Vaksinasi ini nantinya dapat menambah kekhusyu'an kita dalam beribadah dan semoga selalu diberikan kesehatan dan mudah mudahan Pandemi Covid 19 ini segera berlalu ,kita doakan kedepan sudah tidak ada kekhawatiran lagi dalam melaksanakan kegiatan demi kelangsungan peningkatan ekonomi masyarakat Kab. Gresik 

Sementara  itu  setiap kegiatan  apapun  tidak lepas dengan Pembacaan Do'a oleh  Drs. KH. Mansoer Sodiq (Ketua MUI Kab. Gresik) agar kita semua  senantiasa  selalu dalam  lindungan Allah SWT. 

Agenda dilanjutkan  Peninjauan Vaksinasi oleh Forkopimda dan Vaksinasi 1500 Ulama dan Imam Masjid dan Pencanangan 1000 Vaksinator, Fasyankes Pemberi Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gresik .

Bahwa dalam kegiatan Vaksinasi 1500 Ulama dan Imam Masjid dan Pencanangan 1000 Vaksinator, Fasyankes Pemberi Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gresik merupakan salah satu Program 100 hari kerja dan Visi Misi Bupati Gresik dalam Gresik Sehati menuju Gresik Baru 




Penulis  :  Arifin  S, Zakaria  
( Pendiri Penanggung  Jawab Redaksi )

Post a comment