Gresik, infojatim.com - Motto Berani, Transparan, Mengungkap, Membantu, Yang Belum Terungkap. 


Di masa sulit seperti ini dengan situasi kondisi Covid - 19 kita tetap dengan berpegang Prokes ( Protokol Kesehatan)  dalam agenda " Jum,at Berkah " yang diselenggarakan oleh Relawan Sahabat Yatim Dhuafa " ( SYD )  Gresik dengan ketua Sdri Lilik Zubaidah beserta anggotanya yang bertempat di kompleks pemukiman warga Terminal Gubernur Suryo Kabupaten Gresik pada hari, Jum,at 16 April 2021, pukul 08.30 WIB sampai selesai. 

Dengan penuh rasa kepedulian dari relawan SYD berbagi sembako ada beras, lauk pak, sayuran, minyak yang dapat membantu bagi masyarakat yang sangat membutuhkan di saat situasi kondisi yang sulit seperti ini.

Agenda  " Jum,at Berkah " yang dilaksanakan setiap Jum,at sekali yang nantinya dapat di nikmati oleh warga masyarakat khususnya di sekitar kompleks pemukiman Terminal Gubernur Suryo Gresik, " Ujar, " Sdri Lilik Zubaidah sebagai ketua SYD tersebut ketika di wawancarai oleh redaksi infojatim.com - gresiknews1.com group. 


Lebih lanjut dikatakan oleh warga masyarakat pemukiman kompleks Terminal Gubernur Suryo dengan kegiatan seperti ini sangat mendukung untuk perekonomian paling tidak dapat meringankan beban warga sekitar kompleks Terminal Gubernur Suryo, " Ucap, " dari salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya. 


Menurut dari anggota SYD sendir kegiatan seperti inilah yang sangat kami perhatikan terutama untuk warga yang kurang mampu,  dengan kegiatan seperti ini semoga dapat untuk menjadi percontohan  bagi yang lain, " Ungkap, " dari anggota SYD. 

Pembagian sembako yang sudah di atur dengan mendapatkan empat macam kebutuhan pokok dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam pengambilan tersebut.  

Kegiatan tersebut perlu di acungi jempol semoga dengan kepemimpinan Fandi Akhmad Yani, SE sebagai Bupati Gresik dengan panggilan akrabnya Gus Yani untuk Gresik makin lebih baik dan kita dukung program 100 hari Gus Yani untuk menuju Gresik Perubahan Baru, dalam  agenda tersebut juga terpantau langsung oleh Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com - gresiknews1.com group Arifin S.Zakaria di kompleks Pemukiman Terminal Gubernur Suryo Kabupaten Gresik. 




Penulis ; Arifin S.Zakaria 
( Pendiri Penangung Jawab Redaksi )

Post a comment