Gresik, infojatim.com - Motto, Berani, Transparan, Mengungkap, Membantu Yang Belum Terungkap. 


Ditemukan Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di sekitar Perairan Selat Madura , Polairud mengevakuasi mayat pria yang menggapung tersebut ke dermaga Pelabuhan Gresik, pada hari Selasa ( 27/4/2021) sekitar pukul 10. 00 WIB. 

Sebelumnya  ada laporan dari dua ABK kapal  ada mayat terapung,  selanjutnya dari ABK kapal melaporkan ke Polairud Gresik karena mayat tersebut terapung berjalan terbawah arus. 

Selanjutnya dari Tim Polairud Gresik Akp Poerlaksono kasat Polairud  Gresik memerintahkan kepada  anggotanya  langsung untuk menelusuri  menyisir lokasi bersama tim gabungan dari tim Surabaya untuk mencari mayat yang terapung,  sementara untuk identitas korban belum diketahui dari mana asal usul mayat yang terapung tersebut .

Dalam pencarian dari Tim sementara menemukan pria tanpa identitas itu dalam keadaan tak bernyawa lagi,  entah apa penyebab mengapung nya laki - laki tersebut belum kita ketahui, " Tandasnya, ". 

Dari pencarian tersebut bersama dengan tim gabungan Surabaya menggunakan kapal patroli, pencarian dari anggota Polairud Gresik  3 anggota dan gabungan dengan tim Surabaya seluruhnya berjumlah kurang lebih 8 anggota  jasad laki laki tanpa identitas tersebut., " Ucap, " dari satuan  anggota Polairud Gresik. 

Selanjutnya jenazah tanpa busana hanya memakai celana dalam dan dievakuasi ke Pelabuhan Gresik dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum RSUD IBNU SINA untuk divisum dan tertanggani secara serius sambil menunggu identitas korban. 

Untuk perkembangan selanjutnya baru di temukan identitas mayat yang terapung atas nama Usman Basri dengan alamat Dsn Junganyar Selatan Rt 003/Rw 004 Kel Junganyar Kec Socah,  setelah itu jenazah di ambil oleh keluarganya untuk di makamkan. 

Dari pihak kepolisian masih memproses penyebab kematian dari korban tersebut ,dan terpantau langsung oleh Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com - gresiknews1.com Arifin S.Zakaria sampai Ke Rumah Sakit Umum RSUD IBNU SINA Gresik di kamar jenazah. 



Penulis: Arifin S.Zakaria 
( Pendiri Penanggung Jawab Redaksi )

Post a comment