Gresik, infojatim.com - Motto Berani, Transparan, Mengungkap, Membantu, Yang Belum Terungkap. 


Dalam menciptakan Gresik rasa aman dan kondusif pada bulan suci Ramadhan tahun 2021 telah dilaksanakan agenda patroli Cipta Kondisi ( Cipkon)  terutama  Curanmor,.juga Pembalap Liar khususnya  yang masih berkeliaran di wilayah Kab Gresik dan yang dapat mencurigai di tindak tegas oleh satuan anggota Polres Gresik beserta jajaranya, Patroli  yang  dilakukan  di sepanjang Jl Gubernur Suryo Gresik Tepatnya di Posko Sabara 08 Polres Gresik Sabtu ( 24/4/2021)  dimulai  pukul 02.30 s,d 04.00 WIB. 

Patroli yang dilakukan agar situasi kondisi di wilayah kabupaten Gresik khususnya tetap aman dan kondusif pada bulan Suci ramadhan di mana umat Islam sedang  menjalankan ibadah puasa, " Ungkap, " Akp Yudi Prasetyo ( Kasat Sabara)  Polres Gresik . 

Dikatakan bahwa patroli Cipta kondisi kali ini di fokuskan pada Ranmor,  pembalap liar , patroli Cipta kondisi yang dilakukan oleh polres Gresik beserta jajaranya,  dalam patroli tersebut  turut serta Ipda Mustofa ( Kanit Sabara)  polres Gresik beserta anggotanya yang di pimpin oleh AKP Yudi Prasetyo ( kasatsabara)  di bawah kepemimpinan AKBP Arief Fitrianto SH, S.I.K, M.M ( Kapolres Gresik) . 

Dalam melakukan penertiban patroli Cipta Kondisi pihaknya tidak tebang pilih, dan akan kami tertibkan  terutama para pembalap pembalap liar yang masih berkeliaran khususnya di wilayah Kab Gresik, " Ujar, " Akp Yudi Prasetyo. 



Hal tersebut di lakukan dalam patroli Cipta kondisi yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat dalam bulan suci ramadhan khususnya, dengan patroli Cipta Kondisi tersebut dapat tercipta rasa aman dan nyaman untuk Gresik menuju perubahan baru , terangnya. 

Dalam patroli Cipta kondisi kali ini personel berhasil mengamankan satu pembalap liar yang masih berkeliaran  dengan jenis Kendaraan Satria yang sudah dimodifikasi, " Ucap, " Ipda Mustofa saat di wawancarai oleh Pendiri Redaksi infojatim.com - gresiknews1.com Arifin S.Zakaria. 

Juga dari pemilik kendaraan  pembalap Liar tersebut  yang tidak mau disebutkan namanya saat di wawancarai oleh Pendiri Redaksi infojatim.com - gresiknews1.com Arifin S.Zakaria, bahwa kendaraan tersebut yang sudah dimodifikasi dengan pembiayaan senilai Rp.50 Jt menurut  dari pemilik kendaraan Satria tersebut. 

Adapun barang bukti yang berhasil disita dibawa dan di amankan di  Posko lantas Polres Gresik Guna proses lebih lanjut, " Pungkas, " Akp Yudi Prasetyo. 




Penulis: Arifin S.Zakaria 
( Pendiri Penanggung Jawab Redaksi )

Post a comment