Gresik , infojatim.com - Motto Berani, Transparan, Mengungkap, Membantu Yang Belum Terungkap. 


Takdir tak dapat dihindari jika Tuhan YME menghendaki,  turut berduka cita istri KSAL ( Ny,Vero Yudho Margono)  dan istri Wakil Gubernur Jatim ( Ny,  Arumi Bachsin)  telah berkunjung ke rumah duka dalam arti turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Serda ( ttu)  Harmanto ( ABK KRI Nanggala 402)  yang bertempat di Desa Tumapel Kec Duduk Sampeyan Kab Gresik, pada hari Selasa ( 27/4/ 2021) . 

Dalam kegiatan tersebut kunjungan ke rumah duka Wakil gubernur Jatim  beserta rombongan memberikan santunan kepada pihak keluarga korban Almarhum Serda (ttu) Harmanto (ABK KRI Nanggala 402), " Ungkapnya, ". 

Bahwa dalam kunjungan bela Sungkawa hadir juga istri KSAL ( Ny. Vero Yudho Margono)  , istri Wagub Jatim ( Ny,Arumi Bachsin Dardak) , istri KSAL ( Ny,Vero Yudho Margono),  istri Waksal ( Ny, Wiwik Ahmadi Heri)  .

Semoga dengan agenda bela Sungkawa agar  keluarga anak dan istri korban Almarhum Serda (ttu) Harmanto (ABK KRI Nanggala 402).yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan kekuatan iman dalam menjalankan hidup demi meneruskan amanah demi anak - anak dan keluarga, " Ujar, " Istri Wagub Jatim . 







Penulis: Arifin S.Zakaria 
( Pendiri Penanggung Jawab Redaksi )

Post a comment