GRESIK - infojatim.com - Motto Berani ,Transparan  ,Mengungkap, Membantu, Yang Belum  Terungkap  .


Sebagai langka perjuangan untuk tegaknya Indonesia dan khusunya Gresik untuk  menuju perubahan  baru yang bersih dari Korupsi yang merupakan  program  dari bupati  Gresik  Fandi Ahkmad  Yani, SE dengan panggilan akrab Gus Yani , serta penyalagunaan wewenang yang bisa menimbulkan kerugian negara .

T-KPK sebuah lembaga yang bergerak dalam bidang sosial kontrol atau bisa dibilang pegiat anti korupsi, hari Kamis, 1 April 2021 melakukan langka awal untuk menjalankan program kerja organisasi dengan melakukan Audensi kepada Wakil Bupati Gresik dan Inspektorat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pengurus harian dan devisi devisi, didampingi langsung oleh Pendiri sekaligus Pembina T-KPK Nur Hudin Didin Arianto dan Dadang, Lowyer / Advokat Al Ushudi, SH , dan dalam acara tersebut  Audensi dengan  wabub di pemerintahan Gresik Akbp Arief Fitrianto SH, S.I.K,MM ( Kapolres  Gresik ) juga memberikan apreasi dapat untuk bekerja  sama dan kemitraan yang  baik  dengan  kepolisian  .

Acara terbagi dua sesi yakni Sesi Pertama diruang pertemuan Inspektorat yang di temui oleh Wawan, Sementara Sesi Kedua ditemui Langsung oleh  Wakil Bupati Gresik Dra Aminatun Habibah, M.Pd. dan Kepala Kesbangpol Gresik Darman ," Ucap, " Nur Hudin Didin Arianto, sebagai Pendiri  sekaligus  Pembina  T - KPK. 

Dari kedua sesi pertemuan tersebut Paparan materi audensi disampaikan secara bergantian dimulai dari Ketua, Pembina serta anggota lainnya di antara yang lainnya. 

Nur Hudi Didin Arianto Selaku pembina menyampaikan bahwa kehadiran T-KPK ini benar benar untuk mengawal Gresik yang bersih dari korupsi menuju  perubahan baru dengan  kepemimpinan baru Gus Yani sebagai  bupati  Gresik  yang terpilih , Ia juga berharap agar dengan hadirnya T-KPK ini bisa menjadi kepanjangan tangan dari pemerintahan Gresik  khususnya  dalam melakukan monitoring sampai akar rumput dan terjalin kemitraan  serta kerja sama  yang  baik ," Ungkap, "Nur Hudin Didin Arianto. 

Bu Min panggilan akrab dari Wakil Bupati Gresik menyampaikan Selamat datang serta mengapresiasi pada T-KPK untuk kemitraan dan kerja sama yang baik membantu dalam melakukan pengawasan terhadap kinerja di pemerintahan Gresik  khususnya  ,termasuk dalam memberantas korupsi di kabupaten Gresik ini.

Wabub juga berharap melalui T-KPK ini bisa terjalin komunikasi dan kerja  sama  yang baik antara Penerintah , dan masyarakat sehingga kedepan bisa mencapai harapan bersama yakni Gresik yang bersih dari korupsi  dengan  Gresik  untuk  menuju perubahan  baru. 

Diakhir pertemuan Al Ushudi selaku team Hukum T-KPK menyampaikan penegasan bahwa lembaga ini tersistem sehingga tidak seta merta jalan sendiri sendiri alias secara individu, jadi jika ada oknum mengatas namakan T-KPK  tanpa membawa surat tugas resmi dari Lembaga yang ditanda tangani ketua dan skretaris maka wajib untuk di tolak , " Ujar, " .Al Ushudi dengan tegas.

Dalam acara tersebut  juga terpantau  langsung  dari tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com Group Arifin S, Zakaria  sekaligus sebagai Pendiri Penanggung jawab Redaksi ,sampai berita ini turunkan, Jum,at ( 2/4/2021 )




Pendiri penanggung jawab redaksi
Arifin S, Zakaria

Post a Comment

  1. Mantap, itu bukti konkrit di lapangan upaya2 yg di lakukan bupati dan wakil bupati Gresik , Gus yani dan bu min bisa mendirikan perusahaan2 baru dlm rangka untuk mengatasi penganguran dan pemberdayakan Sdm terutama di kota Gresik, , dan dng di bentuk T.KPK maka dapat mengurangi korupsi bahkan memberantas para koruptor2 uang negara, terutama di pemkab Gresik hrs bisa di tindak tegas, sesuai undang2 yg berlaku.

    ReplyDelete