GRESIK - Kami siap menanggung biaya hidup orang tua M aidil Rizky, hingga Muhammad  Aidil Rizky benar-benar sembuh dari penyakitnya, demikian disampaikan Ketua Perwosi Kab Gresik Hj. Zumrotus Sholihah Qosim usai menjenguk M Aidil di ruang inap Rumah sakit Ibnu Sina.

Di jelaskan bahwa kami memang baru tahu kalau ada anak menderita tidak memiliki kulit ari, setelah di telpon salah satu warga dari P. Bawean, namun tidak serta merta saya meminta untuk di rujuk ke Rumah sakit ibunu sina, setelah saya telpon salah satu dokter dan dokter tersebut mengizinkan untuk di rawat, maka seketika itu saya sarankan untuk pergi ke Rumah sakit Ibnu sina, begitu sampai di RS Ibnu Sina, anak yang punya kelainan kulit ini langsung di tangani oleh dokter. Karena ibu herneni ini adalah orang miskin maka segala biaya akan di tanggung oleh pemerintah kabupaten dengan menunjukkan SPM.

Dan kami atas nama Perwosi Kab Gresik akan menanggung semua biaya hidup orang tuanya selama di Gresik serta kami juga bekerjasama dengan Dinas kesehatan menyiapkan Rumah singgah untuk keluarga. Kalau memang penyembuhan penyakit ini cukup lama, kami akan terus koordinasi dengan Perwosi dan GOW untuk meringankan beban orang tua Aidil seperti pakaian atau keperluan lainnya.

M Aidil Rizky adalah anak kedua pasangan bapak Bunawi dan ibu herneni herlena yang tinggal di dusun Dedawang Desa Teluk Jati Dawang kec. Tambak. Bawean

Menurut Kabag humas  Suyono  bahwa pemerintah kabupaten Gresik akan menanggung semua biaya pengobatan M. Aidil R Selama berada di RS Ibnu Sina. Begitu anak M Aidil  masuk Rumah sakit, pihak Rumah sakit langsung menangani nya.

Asz/team/d2g

Post a comment