Gresik Infojatim - Sepak bola merupakan olah raga yang paling populer di seluruh penjuru dunia, bahkan sampai ke pelosok desa di Indonesia. 
Seperti halnya pada hari Selasa tgl 25 Juli 2017 pukul 15.30 WIB bertempat di Lapangan Desa Sumput Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, juga telah di laksanakan pertandingan sepak bola hari ke enam kompetisi Kades Sumput Cup VI 2017. Pada kesempatan ini, pertandingan yang mengundang banyak penonton,  telah dilaksanakan pemantauan pengamanan pertandingan Turnamen Sepak Bola Kades Sumput CUP VI 2017 antara kesebelasan Tim Badas FC Versus Tora Wonoayu FC oleh Anggota Koramil 0817/01 Driyorejo dan Polsek Driyorejo.

Pertandingan Sepak Bola Kades Sumput CUP VI 2017 ini dilaksanakan sejak tanggal 20 Juli s/d 19 Agustus 2017.
Adapun personel Koramil 0817 / 01 dan Polsek Driyorejo yang melaksanakan Pemantauan pengamanan terhadap penonton pertandingan yang menyaksikan di Lapangan Sepak Bola Desa. Sumput Kecamatan Driyorejo. 

Pertandingan Sepak Bola antara kesebelasan Badas FC Versus Tora Wonoayu FC dimulai, sampai akhir pertandingan skor akhir 1-2 yang dimenangkan oleh Tora Wonoayu FC.

Adapun personel melaksanakan pemantauan pengamanan langsung dibawah komando dari Kepolisian yaitu : 
Kanit Lantas Polsek Driyorejo Iptu Paryana dan anggota 2 orang,Babinsa Sumput yang juga sebagai Bamin Tuud Ramil 0817/01 Driyorejo Serka Rudy, anggota Linmas serta Karang Taruna Desa Sumput.

Tamu Undangan yang hadir dalam pertandingan tersebut :  Kades Sumput H. Sutaji,Sekdes Sumput H. Ach. Yunus SH beserta perangkat Desa, Ketua BPD Sumput/Ketua Panitia Bp. A. Kholil beserta anggota BPD, Tomas H. Atek.
Penonton yang menyaksikan pertandingan kurang lebih 300 orang yang berasal dari Wilayah Kec. Driyorejo.

Peserta yang mengikuti Tournamen Sepak Bola Kades Sumput CUP diikuti oleh 32 Tim yang berasal dari Wilayah Kabupaten. Gresik dan Kabupaten Sidoarjo. 


ARZ Team

Post a comment