GRESIK Infojatim.com - Rabo 28 Maret 2018. Diduga Tak kuat menahan tekanan hidup, Lido Adi Pratama (24), Seorang pria muda asal Wiyung Gang 2, Surabaya nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri didalam rumahnya.

Korban ditemukan tergantung tak bernyawa didalam rumah di Dusun Balongdinding, Desa Sidowungu, Menganti, Gresik Senin Malam, (26/3/2018).

Dodik (50), Orang tua dari korban mengatakan yang pertama kali menemukan jenazah anaknya tewas akibat tergantung adalah istri dari korban.

"Sekitar pukul 19.30 wib, ketika saya berada di rumah Wiyung Surabaya di telpon oleh istri almarhum bahwa almarhum di ketahui gantung diri di tangga rumah menggunakan tali tampar plastik yang dikaitkan di tangga rumah" kata Dodik kepada Polisi.

Dodik langsung datang ke rumah korban, lantaran diduga korban masih bernafas, Dodik langsung menurunkan korban, kemudian meminta tolong tetangga yang bernama Habib untuk dilarikan ke rumah sakit Surya Medika.

 "Hasil pemeriksaan medis terdapat bekas jeratan tali dan air mani di celana" keterangan Kapolsek Menganti, AKP Wavex dalam rilisnya, Selasa, (27/3/2018) di bawah pimpinan kapolres resort gresik AKBP Borowindu Danandito.

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi dan mengamankan TKP serta meminta keterangan saksi saksi. Sambil menunggu proses selanjutnya.


ARZ Team

Post a comment