GRESIK infojatim.com - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam menciptakan kamtibmas diwilayah Gresik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. melakukan kunjungan ke Kampus Universitas Muhammadiyah Gresik, Jum'at (12/10/2018).

Kapolres Gresik didampingi Kasat Intelkam dan Kasat binmas dalam kegiatan tersebut bertujuan, menjalin silaturahmi dan keakraban dengan mahasiswa dilingkungan Kampus Universitas Muhammadiyah Gresik membuktikan Polisi dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. mengatakan, selain bersilaturahmi kedatangan kami untuk mengajak mahasiswa untuk menjauhi paham Radikalisme dan Terrorisme serta memerangi penyebaran isu, Sara dan Hoax yang dampaknya dapat memecah belah persatuan bangsa.

"Semoga UMG, Universitas MuhammadiyahGresik dapat berkontribusi dalam menjaga keamanan diwilayah Gresik. Kedepan menjadi generasi muda yang membangun bangsa dan Negara dengan mematuhi segala aturan yang ada," ungkap Kapolres.

Kapolres menyebutkan kunjungannya kali ini diterima baik oleh rektor UMG prof Dr Setyo budi, ia menambahkan dalam waktu dekat akan dibuatkan MOU kerjasama antara Polres dan UMG dalam segala bidang guna meningkatkan kualitas SDM anggota polres Gresik.


ARZ TEAM

Post a Comment