LAMONGAN infojatim.com - Polri gandeng Pondok Pesantren, Tokoh Masayarakat, santri dan Mahsiswa di Kab. Lamongan dalam Harkamtibmas pada Tahapan Pileg dan Pilpres 2019.

Para santri di Pondok Pesantren di Kabupaten Lamongan diharapkan mampu menjaga situasi kondusif pada saat pemilihan legislatif, pemilihan presiden 2019 yang akan berlangsung di Kabupaten Lamongan. Pesan ini diungkapkan Kasubdit II Kamneg BIK Mabes Polri, Kombes Pol. DR. H. Kasmen, ME saat road show sosialiasasi Pileg dan Pilpres 2019 di Kabupaten Lamongan Jawa Timur, yang di Hadiri oleh Pengurus Ponpes AL IKHLAS, Ponpes Karangasem, tokoh masyarakat, dan mahasiswa di Kab. Lamongan - Jatim. 

Menurut Kombes Kasmen, untuk menjaga keamanan dan kondusifitas pra dan pasca Pileg/Pilpres 2019, Polri khususnya para anggota Polres Lamongan di bawah pimpinan Akbp Feby DP.Hutagalung sebagai Kapolres Lamongan untuk dapat menjalin bekerjasama dengan pemerintah setempat khususnya di wilayah Kabupaten Lamongan Karang Taruna, Pondok Pesantren dan institusi lainnya, dengan harapan masyarakat tetap menjaga kondusifitas daerahnya masing-masing tanpa ada gesekan meski berbeda pilihan, sampai berita ini diturunkan, Sabtu (23/3).

Kapolres Lamongan Akbp Feby DP.Hutagalung ketika di wawancarai oleh Infojatim.com beliau mengatakan selalu siap siaga untuk para anggotanya di lapangan dalam pengamanan menjelang Pileg dan Pilpres 2019 sampai pelaksanaan pesta demokrasi berjalan aman dan kondusif. 


Partner Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab)

Post a comment