GRESIK infojatim.com - Puluhan aktivis peduli lingkungan bersama masyarakat desa petiken kecamatan Driyorejo melakukan aksi tanam pohon ,sebagai bentuk rasa kekesalan warga terhadap rusak parah nya jalan akses dari Driyorejo ke lakarsantri yang tidak ada kepedulian dari dinas Pekerjaan umum.

Atas rusaknya jalannya tersebut, akibat jalan rusak dan banyak lubang banyak pengguna jalan mengalami kecelakaan. salah satu warga mengatakan kalau tiap hari warga menolong puluhan pengendara jatuh akibat lubang jalan yang rusak parah tersebut ungkap Samuji, Selasa ( 12/3). 

Dilain pihak ketua LSM FPSR Aris GUNAWAN berkomentar kepada pimpinan dan penanggung jawab redaksi Infojatim.com menyayangkan tutup matanya dan lambatnya dinas PU dalam menanggapi keluhan masyarakat. 

Aris juga mengungkapkan apabila pihak pemerintah masih tidak menghiraukan keluhan masyarakat terkait maka kami siap menutup akses jalan Driyorejo -lakarsantri bersama masyarakat dan kami juga bersama masyarakat akan melakukan penggalangan koin untuk dinas PU, apabila dinas PU tidak punya anggaran perbaikan jalan rusak di Desa Petiken Kec Driyorejo Gresik. 


Partner Pendiri Dan Penanggung jawab Infojatim.com

Post a comment