GRESIK infojatim.com - Kepala Kepolisian Resort Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. melaksanakan sambang sekaligus membesuk tokoh agama KH. Muchtar Jamil yang sedang mengalami sakit, Jum'at (5/4).

Kehadiran Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. bersama Kapolsek Kebomas Kompol Rony, Kasi Humas Pengadilan Negeri Gresik Bayu dan anggota membesuk tokoh agama KH. Muchtar Jamil pengasuh Makam Nyai Ageng Pinatih yang sedang sakit dirawat di Rumah Sakit Semen jalan raya Kartini, Gresik., ini merupakan wujud rasa empati dan kepedulian dari Kepolisian Resort Gresik kepada mitra kepolisian yaitu tokoh agama Kabupaten Gresik. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gresik mendo'akan KH. Muchtar Jamil yang sedang sakit agar segera di berikan kesembuhan oleh Allah SWT, selain Itu kehadirannya juga menjadi pendorong dan semangat Kyai Muhtar Jamil untuk bisa segera sembuh dan melakukan aktifitas memberikan tausiah dan ceramah-ceramah agama seperti sedia kala. 

"Kegiatan sambang sekaligus menjenguk KH. Muchtar Jamil yang sedang sakit adalah merupakan tugas dan kewajiban bagi Kita sebagai mitra kerja, dimaksudkan kegiatan seperti ini dapat mendekatkan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan meningkatkan Silaturahmi antara Polisi dengan tokoh agama di kabupaten Gresik" ungkap Kapolres Gresik. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment