GRESIK infojatim.com - Bersama Netizen Gresspedia dan Netpol Gresik dalam rangka sukseskan Pemilu 2019 dan menggelorakan "Gunakan Hak Pilih Ayo Ke TPS pada hari Rabu tanggal 17 April 2019", Polres Gresik gelar cangkruk kamtibmas, Senin (15/4).

Bertempat di Cafe Luminous Desa Sidomoro Kecamatan Kebomas Giri Gresik, acara dihadiri Kapolres Gresik AKBP Wahtyu S Bintoro, SH SIK MSi., Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moch. Qosim, MSi., Ketua KPU Kabupaten Gresik Akhmad Roni, Bawaslu Gresik Imron Rosyadi, PJU Polres Gresik, KWG (Komunitas Wartawan Gresik), Ketua Gresik Sumpek Warsito, Kaskus regional Gresik, Gresik ceria, Driyorejo Update dan Lembaga Seni Pemuda Pancasila. 

Ketua KPU Kabupaten Gresik Akhmad Roni yang berkesempatan hadir mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Gresik yang menyelenggarakan acara cangkruk kamtibmas yang bertujuan mensukseskan pemilu dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019, besok. 

"Untuk mengetahui informasi terkait Pemilu 2019 bisa mendownload Info Pemilu di Playstore. Mari kita sukseskan Pemilu 2019 dan membantu agar pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman, tertib dan kondusif" ungkapnya. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moch. Qosim, MSi., mengatakan Kabupaten Gresik mempunyai target 77,5 % prosentase masyarakat yang memiliki hak pilih untuk datang menggunakan hak pilihnya di TPS. " Kami masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia yang baik serta bijak dalam bermedsos dan menghindari money Politic" ungkap Wakil Bupati Gresik. 

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan yang telah mendukung acara cangkruk kamtibmas dalam rangka mensukseskan pemilu 2019. 

Pada pelaksanaan pemilu tahun ini banyak berita dan isu-isu hoax yang berrkembang di masyarakat dengan kehadiran teman-teman netizen Kami beharap berita hoax yag tersebar dapat diminimalisir dengan bijak, dalam hal ini Kami dari pihak Kepolisian tentunya berharap dukungan dan bantuan untuk menciptakan pemilu yang aman, damai dan kondusif terang Kapolres. Sampai berita ini diturunkan, Selasa (16/4). 

Acara dilanjutkan dengan deklarasi oleh Netizen Gresspedia dan Netpol Gresik, "Ayo Datang Ke TPS Gunakan Hak Pilih Anda Rabu, 17 April 2019 Kami Yakin Polres Gresik Bersama TNI Dan Pemda Siap Amankan Pemilu 2019 Yang Aman Damai Dan Sejuk". Kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif.


Partner Mitra Arifin s.zakaria ( Pendiri dan penanggung jawab Redaksi)

Post a comment