GRESIK infojatim.com - Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, 1 Juli mendatang, Polres Gresik kembali menggelar bakti sosial anjangsana dan silaturahmi dengan mengunjungi purnawirawan Polri, Warakawuri maupun anggota Polri aktif yang masih sakit.

Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari Kamis (27/6/2019). Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny. Sistri Wahyu S Bintoro serta dengan pejabat dilingkungan Mapolres dan pengurus Bhayangkari mendatangi sejumlah lokasi anjangsana. 

Menurut Kapolres, kegiatan bakti sosial dan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap anggota Polri yang masih aktif maupun purnawirawan polri serta warakawuri agar tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik, serta sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73. 

Dalam kegiatan anjangsana ini, Kapolres Gresik beserta rombongan pertama tiba di kediaman Purn. Hasim dan Ibu Munawaroh dilanjutkan kediaman Aiptu Hamdullah anggota Polsek Benjeng Polres Gresik yang mengalami sakit Diabetes, di Perumahan Alam Bukit Raya Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. 

"Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada Warakawuri dan Purnawirawan pada HUT Bhayangkara ke 73, selain itu juga memberikan motivasi dan semangat bagi para Warakawuri serta anggota, dan yang terpenting adalah tali silaturahmi tetap terjaga," terang Kapolres. 

Selain memberikan semangat dan motivasi kepada warakawuri, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro juga tali asih saat berkunjung kepada anggota polri dan purnawirawan polri, selain itu juga memohon doa agar dalam menjaga kamtibmas diwilayah Gresik tetap aman dan kondusif serta Polri dapat lebih dicintai masyarakat. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a Comment