SINGAPORE infojatim.com - Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. membesuk AKP Aditya Mulya, S.I.K.,Kasatreskim Polres Wonogiri Polda Jateng di Singapore General Hospital, Selasa 4 Juni 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri menyampaikan bahwa seluruh biaya perawatan sampai sembuh akan ditanggung sepenuhnya oleh Polri. AKP Aditya Mulya juga telah mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa atas keberanian dalam pelaksanaan tugas tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri juga menyerahkan bantuan yang diterima oleh Ny. Dewi Aditya Mulya. Kapolri berpesan agar seluruh keluarga bersabar dan tabah dalam menghadapi ujian ini. Di mata Kapolri, AKP Aditya Mulya adalah sosok yang berani dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang diemban. 

AKP Aditya Mulya menjadi korban pengeroyokan oleh massa saat melaksanakan tugas pengamanan perkelahian antar perguruan silat di Wonogiri pada 8 Mei 2019. Pada 16 Mei 2019, AKP Aditya Mulya dirujuk ke Singapore General Hospital untuk mendapatkan perawatan intensif lanjutan. 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolri didampingi oleh Kepala RS Polri Brigjen Pol dr. Musyafak, Koorspripim Polri Kombes Pol Ferdy Sambo, dan Atase Polri di Singpura Kombes Pol Joko Setiono.


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a Comment