GRESIK infojatim.com - Dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H. S.I.K., M.Si. menggelar halal bihalal dan open house di rumah dinasnya yang beralamat di Jl. Randuagung Desa Randuagung Kecamatan Kebomas kabupaten Gresik, Rabu (5/6 2019).

Kegiatan tersebut di gelar usai dilaksanakan sholat idul fitri bersama seluruh anggota Polres Gresik dan masyarakat sekitar kantor Satlantas Polres Gresik jl. Randuagung Kecamatan Kebomas kabupaten Gresik. 

" Kami sekeluarga mengucapkan Taqabballahu minna wa minkum, Shiyaamana wa shiyamakum. Kullu'aam wa antum bikhair Selamat HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H / Tahun 2019 M. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga segala Amal ibadah kita diterima Allah SWT, kembali fitri dan memperoleh kemenangan serta diberikan panjang umur dapat bertemu pada bulan Ramadhan tahun depan.... Aamiin YRA" ungkap Kapolres Gresik. Sampai berita ini diturunkan, Kamis (6/6/2019). 

Diakuinya, Open House Idul Fitri ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara anggota dan pimpinan sehingga terjalin hubungan yang lebih baik, serta soliditas internal dalam mewujudkan situasi kamtibmas wilayah Gresik yang aman dan kondusif. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a Comment