GRESIK infojatim.com - Sukses meraih juara Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Mudik 2019 Polres Gresik se-Jawa Timur.

"Alhamdulillah Polres Gresik mendapatkan predikat Juara umum pos Pam dalam Ops Ketupat Semeru 2019 se Jatim, hal tersebut berkat kerjasama semua pihak baik TNI, Pemda, ormas dan pramuka yang telah bekerja dengan penuh loyalitas, pengabdian dan dedikasi yang tinggi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pemudik" terangnya (14/6). 

Dari keberhasilan itu Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah membantu dan mendukung penuh selama kegiatan operasi ketupat semeru 2019. 

"Terimakasih kepada Kodim 0817 dan Pemda Kabupaten Gresik, KSOP serta seluruh petugas dari dinas instansi terkait ormas keagamaan, ormas kepemudaan dan Pramuka atas dukungannya, sehingga tahun ini Polres Gresik kembali menjadi juara umum pospam dengan menyabet 3 piala sekaligus Juara Umum Pospam, Juara I Posyan dan Juara I Pospam dalam Operasi Ketupat Semeru 2019 di jajaran Polda Jatim," ungkapnya. Sampai berita ini diturunkan, Minggu (16/6/19).  

Perlu diketahui, inovasi Polres Gresik dalam membuat pos pengamanan berbentuk miniatur istana negara dan Pos Pelayanan Mudik berbentuk miniatur rumah adat di Indonesia serta dilengkapi dengan tugu Monas dan tugu pahlawan sebagai symbol menjaga persatuan dan kesatuan dalam keberagaman mengangkat tema Bhinneka Tunggal Ika "Unity in Diversity" dalam bingkai NKRI pasca Pemilu Serentak 2019. 

Lanjut Akbp Wahyu S.Bintoro sebagai Kapolres Gresik atas prestasi ini yang di raih bisa menjadi percontohan bagi kepolisian di Jawa timur dan kota kota lain di wilayah NKRI. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment