GRESIK infojatim.com - Sekolah sepak bola (SSB) "putra setia " yang merupakan sekolah kelompok usia dini untuk mengembangkan bakat di jenjang olah raga sepak bola, Ketua LSM FPSR (Front Pembela Suara Rakyat) Aris Gunawan, S.Sos. Yang juga menjabat sebagai ketua LSM FPSR saat berkomentar kepada awak media infojatim.com menyayangkan pemerintah daerah Kabupaten Gresik yang diduga kurang perhatian terhadap prestasi dunia Olah Raga Sepak Bola kelompok usia dini yang diraih oleh masyarakatnya, Rabo ( 19/6/19).

Seperti halnya salah satu contoh Perlu kami paparkan tentang pengaduan pengaduan dari orang tua wali murid sekolah sepak bola (SSB) "putra setia" yang berada di Desa Pasinan, Kecamatan Wringinanom yang telah berhasil lolos final U-11 (tahun kelahiran 2008) setelah lolos fase penyisihan yang digelar di Kota Malang beberapa hari kemarin. 

"SSB Putra Setia ini salah satu wakil dari Jawa timur yang mengikuti final total liga gocek 2019, atau yang kita kenal dengan sebutan Liga Gress Root Football Children Of Excellent) menurut rencana digelar tanggal 4-7 Juli 2019 di Jakarta yang akan datang. Maksud kami sejauh mana perhatian Pemda (Pemerintah Daerah) terhadap masyarakat yang membawa prestasi demi popularitas kota Gresik, "Kata Aris Gunawan, S.Sos saat berkomentar kepada awak media infojatim.com 

Lebih jauh ia mengatakan, ini merupakan mutiara yang sangat berharga supaya nantinya membawa Kabupaten Gresik menjadi maju dalam berprestasi olah raganya. Maksudnya seperti kami, bahwa Bupati sepatutnya harus mendukung 100 %, bagaimana caranya (SSB) Putra Setia menjadi juara di Total Liga Gocek yang digelar di Jakarta. Dana ini yang menjadi persoalan Club kecil seperti SSB putra setia, oleh karena itu pemerintah harus tanggap dan mensuport dananya. 

Dan perlu kami tegaskan lagi bahwa kami selaku ketua LSM FPSR dan bakal calon Bupati Gresik 2021-2025 nanti menyayangkan kurang dukungan pemerintah Kabupaten Gresik, terhadap masyarakat Gresik Selatan atas torehan prestasi seperti olah raga sepak bola U-11 (tahun kelahiran 2008). 

Oleh karena itu sekolah sepak bola (SSB) "Putra Setia " yang merupakan generasi penerus bangsa di dunia Olah raga sepak bola segera mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah Kabupaten Gresik khususnya. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment