SURABAYA infojatim.com - Pada hari ini Rabu Tgl. 9 Oktober 2019 pukul 19.00 Wib, di hall Hotel Utami Juanda, Forkopimda Jatim melakukan giat Cangkrukan bersama Petani Garam dalam rangka Harkamtibmas di Wilayah Jatim. 

Hadir dalam giat dimaksud Gubernur Jawa Timur Hj Kofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Himawan, M.Si, Wakapolda Jatim Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.Hum, Kasdam V Brawijaya Bigjend TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M, para Pejabat Utama Polda Jatim, 600 Petani Garam se Jatim dan undangan lainnya. 

Giat cangkrukan tersebut menghadirkan nara sumber dari DKP Propinsi Jatim, Deperindag Propinsi Jatim, PT. Garam. 

Dalam sambutannya Kapolda Jatim mengatakan bahwa hadirnya Bu Gubernur Jatim, Bapak Kasdam V Brawijaya menunjukkan kepada petani garam kekompakan unsur Forkopimda Jatim serta berkat dukungan masyarakat petani garam khususnya kamtibmas Jatim dalam keadaan kondusif dalam pesta demokrasi yang telah kita lalui maupun hingga saat ini.

Pihaknya juga berpesan dalam para tamu yang hadir untuk menangkal berita hoaks, menurutnya jawa timur sudah dalam kondusif, akan tetapi kita terus waspada dalam pemberitaan yang sifatnya hoaks untuk mengadu "kita berharap jawa timur aman dan kondusip, akhir akhir ini banyak berita hoaks yang sering beredar baik diFB, WA dan Medsos, untuk itu kita cari kebenarannya dulu sebelum dishare, kita tanyakan kekoramil, polsek, atau polres polres untuk kebenaran beritanya," kata tutupnya.


Penulis Aripin S,zakaria pendiri dan penanggung jawab Redaksi

Post a comment