GRESIK infojatim.com  - Acara pelatihan Pengembangan sumber daya manusia.di tempat gedung serba guna Desa ambeng - ambeng kec Duduksampeyan .kab.gresik, Kamis (3/10/2019). 

Selamat Datang di pelatihan Pengembangan sumberdaya manusia program tahun 2019.di Desa ambeng - ambeng kec Duduksampeyan Kab Gresik.

Dalam acara pelantikan tersebut dengan di mulai menyanyikan lagu indonesia raya.untuk menjalin keakrapan sumber daya manusia. 

Hadir dalam acara tersebut sebanyak undangan 174 personil yang terdiri dari 5 Kecamatan, Peserta PSDM *Cluster. 'Manyar undangan 46 peserta, yang hadir laki-laki 18 orang dan perempuan 28 orang. 

*Duduksampeyan undangan sebanyak 46 orang untuk peserta Laki 21 orang, perempuan 25 orang.
*Cerme*Undangan. 50.Peserta yang hadir terdiri dari 42 Laki-laki, 24 orang, perempuan 18 orang.
*Kebomas*Undangan.42, yang hadir peserta.42 , laki.laki 27 orang, perempuan 15 orang.
*Gresik*Undangan 33 .Peserta yang hadir 10 laki, 23orang Perempuan. 
Pelatihan pengembangan di Lingkup Badan Sumber Daya Manusia dilaksanakan di Gedung serba guna pertama kalli di adakan pada tahun 2019. 

Acara tersebut diadakan Pertama Kali, Pelatihan ini merupakan pelatihan Pengembangan Sumber Daya manusia sekilas sambutan dari Suropadi sebagai camat Duduk Sampeyan Gresik berharap dengan amanah baru agar dapat memberikan yang terbaik kepada Kemajuan sumber daya manusia.

Semoga dengan pelantikan ini bisa memacu yang hadir dalam acara tersebut untuk lebih meningkatkan kreativitas dalam jabatan masing-masing," ujar camat Duduksampeyan Gresik, "

Pada kesempatan tersebut, dari aris sulfiana Staf Dinkes juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk membawa Balita ke posyandu setiap bulan; selalu membawa Buku KIA setiap kali ibu hamil dan Balita pergi ke tempat pelayanan kesehatan; ibu hamil memeriksakan kehamilannya secara teratur, minimal empat kali selama hamil dan dibantu persalinannya oleh tenaga kesehatan di fasilitas kesehatan; memberikan ASI Eksklusif bagi bayi sejak lahir hingga usia enam bulan.

Dan juga memberikan imunisasi lengkap bagi bayi sebelum berumur satu tahun; serta mengikuti program Keluarga Berencana untuk meningkatkan kesejahteraan ibu, anak dan keluarga. 
1. TAPM Tenaga ahli pendamping H.M saichu SS.MSI. 
2.Stap Dinkes Ibu aris sulfiana ,S.G.z kesehatan dan masyarakat 
3. Agus TIK 
4.Camat Suropati.Duduk 
5.kuswari. 


HDK/ETIK Infojatim.com / team

Post a comment