GRESIK infojatim.com - Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Arteri Dahlan Partai Politis Partai PDI perjuangan membongkar praktek mafia tanah di pelabuhan internasional JIIPE Kec Manyar Kab Gresik Jatim, Kamis 30 Januari 2020 , saat komisi III DPR RI rapat kerja dengan Kapolri membahas rencana kerja Tahun 2020. 

Syaiful Arif dkk di laporkan ke Bareskrim Polri terkait penyerobotan tanah di pelabuhan internasional JIIPE Gresik.
                              

Selanjutnya dalam rapat kerja di komisi III DPR RI yang di hadiri oleh Irjend Pol Drs. Luki Hermawan MSi Kapolda Jatim, dan Kapolri Drs Idham Azis MSi dan yang terkait, juga terkait masalah Pasar, Masalah JIPE ini kaitannya dengan PPKMS anak perusahaan Aneka Kimia Raya hampir 600 Hektar tanah rakyat yang belum di bayar, alasannya semua berlindung di strategis proyek nasional, klo kita melakukan pembelaan karena ada PSN di dalam nya, rakyat tidak pernah menerima uang tapi tanahnya sudah di rampas, dirampok, dan tanahnya sudah dimanfaatkan oleh pihak JIPE. Sampai berita ini diturunkan, Sabtu ( 1/2/2020). 

Perkara ini sudah sampai ke Mabes yang di duga di lakukan oleh H.Syaiful Arif DKK dalam dugaan menyuruh memasukkan keterangan palsu dan atau penggelapan hak atas benda yang tidak bergerak, dalam hal ini juga Mohon untuk H.Saiful Arif DKK untuk diperiksa, masak polisi dimaki maki oleh H.Syaiful Arif di kepolisian, ada siapakah di belakang atau di balik semua ini ? , komentar dari Arteri Dahlan dari partai PDI perjuangan. Dan perkara ini sudah 2 tahun menunggu, Ungkapnya'. 


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment