GRESIK infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap
Bermacam cara atau modus yang di lakukan agar untuk mendapatkan uang, akhir - akhir ini maraknya modus penculikan yang di lakukan oleh seorang pemuda yang bernama Ahmad muzaki usia 25 tahun Perum Banjar Sari asri Banjar sari cerme gresik bertempat TKP Dusun Sukorejo Desa ngabetan Kec cerme Kab Gresik, Senin (3/1/2020). 

Adapun dalam aksinya pelaku mendapatkan pesanan anak dibawah umur dari sesorang yang ada di jawa barat untuk dibeli dengan harga 30 juta.saat itu pelaku mencari di dusun sukorejo desa ngabetan cerme gresik dan melihat ada anak dibawah umur sedang membeli jajan di warung sebelah rumahnya kemudian pelaku menarik paksa dan dimobil Sigra dibawah lari ke arah utara kemudian diamankan di Rel kereta api pada saat macet. Sampai berita ini diturunkan, Selasa ( 4/1/2020). 
 

Untuk itu bagi orang tua yang mempunyai anak di bawah umur di mohon untuk dapat menjaga putra putri nya dengan hati hati walaupun bermain di kampung sendiri kita tetap waspada dan hati hati, Ungkap Kapolsek Cerme 

Dari kejadian di atas dari Unit Kanit Reskrim cerme segera melakukan tindakan dengan membuat LP, amankan pelaku, dan amankan BB sambil menunggu perkembangan selanjutnya. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment