GRESIK, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Telah ditemukan orang dalam keadaan meninggal  dunia akibat diduga sesak nafas di Jl Jaksa Agung Suprapto Gang 10 Rt.002 Rw 001 Kel Sukorame Kec kota Kab Gresik,  yang bernama Sdr Trisno Hadi,  usia 60 Tahun,  alamat Jl. Kapten Dulasim desa kramatinggil kebomas Gresik. pada Hari Sabtu Tanggal 18 Juli 2020 Sekitar Pukul 05.30 Wib. 


Saksi yang mengetahui atas kejadian tersebut 
Nama:  Sumarmi 
Umur:  74 tahun.
Alamat: Jl. Jaksa agung suprapto gg 10 no 14 Rt 02 Rw 01 Kel. Sukorame Kec. Gresik Kab. Gresik.



Adapun dalam kronologi atau kejadian tersebut asal mula pada Hari Sabtu Tanggal 18 Juli 2020 Sekitar Pukul 02.30 Wib Saksi Sdri Sumarmi melihat korban dari balik jendela rumahnya, korban tersebut berjalan sempoyongan sambil batuk batuk seperti mau muntah dan berkata ALLAH ALLAH sambil menenteng sandalnya Berjalan di Jalan depan Rumah Saksi, " Ujar, "dari Sdri Sumarmi 


Lebih lanjut dikatakan oleh Saksi Sdri Sumarmi I keluar dari Rumahnya untuk Berbelanja ke Pasar dan sampai di Pertigaan  Gang 10 Jl. Jaksa Agung Suprapto Gresik saksi melihat korban tersebut sudah terbujur Kaku di Pertigaan Gang tersebut, Karena Saksi Ketakutan Kemudian Saksi kembali ke rumah dan bersamaan itu banyak warga yg menyaksikan dan memastikan bahwa yang bersangkutan sudah meninggal dunia, " Ucap, " saksi tersebut. 



Dengan adanya kejadian tersebut., Serda muhadi (babinsa desa Sukorame) menerima laporan dari warga dan selanjutnya berkordinasi dengan babinkamtibmas serta aparat desa Sukorame dan dari petugas RS. Ibnu sina untuk melaksanakan tindakan lebih lanjut.


Petugas dari RS. Ibnu sina Gresik tiba di lokasi dan jenazah di bawah menuju ke RS. Ibnu sina Grèsik untuk dilaksanakan visum.




Bahwa korban meninggal dunia di duga karna mengalami sakit sesak nafas dan untuk korban sampai dengan sekarang masih berada di RS. Ibnu sina Gresik untuk di laksanakan visum, " Pungkasnya, " 



Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment