Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Masyarakat Gresik merasa berbangga dengan diadakannya Pasar Murah Pemkab Gresik dan Polres Gresik dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 74 tahun 2020. Pasar Murah Pemkab Gresik yang dapat membantu meringankan beban masyarakat pada masa Pandemi Covid 19 ini yang bertempat di Pudak Galery Gresik Jl.Pahlawan Kec.Kota/Kab Gresik pada hari Selasa 30 Juni 2020.

Agenda yang dihadiri oleh Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST., M.Si (Bupati Gresik) , . Dr. H. Moh. Qosim, M.Si (Wakil Bupati Gresik) , Kompol Dhyno Indra Setyadi, S.I.K., M.Si (Waka Polres Gresik) , Ir. Agus Budiono, MM (Ka Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perindag Kab.Gresik) , Drs. Abu Hassan, S.H., MM (Ka Dinas Pol PP dan Linmas Kab.Gresik) , Nanang Setiawan, S.IP., M.Si (Ka Dinas Perhubungan Kab.Gresik), Agustin Halomoan Sinaga, A.P., M.Si (Ka Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab.Gresik) , A.M Reza Pahlevi, A.P (Ka Bag Humas dan Protokol Kab.Gresik) , Drs. Purnomo (Camat Gresik) ,dan jajaran polres Gresik dibawah kepemimpinan AKBP Arief Fitrianto Polres Gresik.

*Selanjutnya dalam agenda tersebut apa yang disampaikan oleh Ir. Agus Budiono, MM (Ka Dispkoperindag Kab.Gresik) mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan sekaligus pengunjung dalam acara ini kita dipertemukan dalam keadaan sehat Wal Afiat, mudah mudahan dengan adanya pasar murah ini beban masyarakat bisa terbantu dan dan selalu tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari, " Pungkasnya, "

*Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim, M.S.i juga menambahkan dalam agenda tersebut menyampaikan selamat datang juga kepada para tamu undangan yang hadir dalam acara Pasar Murah Pemkab Gresik dan Polres Gresik dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dalam keadaan sehat Wal Afiat, "Ujjar ", beliaunya. 

Dalam Pelaksanaan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Masa Transisi Menuju Tatanan Normal Baru Pada Kondisi Pandemi Covid 19 di Kabupaten Gresik mudah mudahan masyarakat dan warga Kabupaten Gresik khususnya tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan sebagaimana yang sudah ada dalam perbup 22 tahun 2020 yang setiap masyarakat harus mentaati perbup 22 tahun 2020 tersebut, " Lanjut , " Wakil Bupati Gresik. 

Lebih lanjut dikatakan dengan adanya pasar murah mudah mudahan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam pada masa Pandemi Covid 19 ini, menuju tatanan New Normal atau kehidupan baru tetap berpegang pada Protokol Kesehatan. 

Selanjutnya mengingat masih adanya angka kasus Konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Gresik hendaknya bapak dan ibu sekalian tetap berhati hati dalam pola hidup sehari hari tetap gunakan masker saat aktifitas diluar rumah,jaga jarak,dan sering sering cuci tangan jika setelah melakukan aktifitas dari luar rumah maupun dari pulang kerja, " Imbuhnya,". 

Juga tidak menutup kemungkinan terlihat sehat namun akan menjadi korban sebab Orang Tanpa Gejala bisa saja tanpa sadar kita bisa tertular jika setelah berkomunikasi tanpa menjaga jarak dan tidak menggunakan masker. 

Maka dari itu Kabupaten Gresik dengan adanya Perbup 22 tahun 2020 yang dibuat untuk menghambat dan menekan penyebaran virus Covid 19 dan semoga di Kabupaten Gresik tidak ada lagi korban korban berikutnya dari penyebaran dan penularan Covid 19, kenapa tidak karena sehat itu harus dimulai dari diri kita sendiri. 

Dengan adanya Pasar Murah Pemkab Gresik dan Polres Gresik dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dalam hidup dimasa Pandemi Covid 19. 


Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment