GRESIK, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Pemakaman pasien PDP COVID-19 yang bertempat di pemakaman Islam Desa Pongangan Kec Manyar Kab Gresik, Almarhum bernama Nurlaksana Damarjati,  51 Th,  alamat Jl. Raja 6 No.01 PPI Kec Manyar Kab Gresik, pada hari Senin 20 Juli 2020 Pukul 11.00 sd selesai. 


Pemakaman jenazah Almarhum yang di hadiri oleh 
- Babinsa Koramil 0817 /06 Manyar 
- Kanitbinmas polsek Manyar beserta anggota 
- Staf kantor Kesbangpol Kab.Gresik 
- Trantib Kec Manyar 
-  Perangkat desa Pongangan 
- Keluarga Almarhum 
- Petugas pemakaman dari UPT Puskesmas Manyar 



Adapun riwayat Almarhum sebelumnya Pada Hari Jumat tanggal 17 Juli 2020 Pukul. 15.00 WIB yang bersangkutan di rujuk ke RS Petrokimia dengan riwayat sakit asam lambung dan jantung, " Tuturnya, ". 


Selanjutnya Hari Senin tanggal 20 juli 2020 Pukul. 06.05 WIB yang bersangkutan di nyatakan meninggal dunia, " Ujar, " dari  Dr Rumah Sakit Petrokimia



Kemudian di hari dan tanggal yang sama Hari Senin Pukul. 13.00 WIB jenazah tiba di TPU Islam Desa Pongangan dan di makamkan dengan prosedur COVID-19 oleh petugas pemakaman dari UPT Puskesmas Manyar, " Pungkasnya, " 


Dalam prosesi pemakaman yang di hadiri oleh Babinsa Koramil 0817 /06 dan Kanitbinmas polsek Manyar beserta anggota  berjalan dengan lancar tertib dan aman  



Bahwa Alm Sdr Nurlaksana Damarjati mempunyai riwayat sakit asam lambung dan jantung dan merupakan pasien RS Petrokimia Gresik dengan kategori Pasien Dalam Pemantauan ( PDP ) terkait Covid 19 dan dimakamkan oleh petugas medis UPT Puskesmas Manyar sesuai dengan prosedur protokol pemakaman Covid 19, " Ucapnya, ". 


Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a Comment