Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Dalam rangka pembagian masker gratis yang merupakan sebagai langkah langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19  di Wilayah Kabupaten Gresik,. Bantuan Masker dari Panglima TNI kepada pedagang dan pengunjung pasar serta masyarakat  yang bertempat di pasar Sidayu Jl. Raya Pahlawan no. 14 Kauman Kec Sidayu Kab Gresik,  pembagian masker sebanyak 810 buah terdiri 540 masker berlogo TNI POLRI dan 270 masker merk SOFTIES oleh Muspika Sidayu dengan penanggung jawab Kpt Inf Hari Sutanto, SH (Danramil 0817/12 Sidayu), pada hari, Jum.at 10 Juli 2020. 


Kegiatan yang dihadiri  oleh Danramil 0817/12 Sidayu beserta 10 orang anggota.   Kapolsek Sidayu beserta 10 orang anggota, Camat Sidayu , 4 orang anggota BKO Yonif 521, 11 orang anggota Pol PP Kec. Sidayu , dan 7 orang dari Puskesmas. 


Selanjutnya pelaksanaan  pembagian masker yang sebanyak 810 buah Masker kepada pedagang dan pengunjung pasar serta masyarakat di Pasar Sidayu Kec Sidayu Kab Gresik , "Tuturnya  ". 


Dikatakan dalam kegiatan tersebut berjalan tertib dan aman, dan dalam  Kegiatan pembagian masker kepada pedagang, pengunjung pasar dan dan masyarakat tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid 19."Pungkasnya, ". 


Dan diharapkan seluruh elemen masyarakat mematuhi semua peraturan yang sudah disahkan oleh pemerintah daerah Kab.Gresik yaitu Perbup no 22 tahun 2020 tentang pedoman pada masa transisi New Normal pada masa pandemi Covid 19. Dan juga yang diharapkan dari pendiri dan penanggung jawab redaksi infojatim.com untuk semua masyarakat Gresik wajib mematuhi terkait Perbup No. 22 Tahun 2020," Ujar, " Ujar beliaunya. 



Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi )

Post a comment