GRESIK, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Penyerahan/penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT - DD ) bulan Juli tahun 2020 kepada 98 KK terdampak COVID -19 sebesar Rp. 600.000,- ( Enam ratus ribu rupiah ), yang bertempat di Balai Ds Karangrejo Kec Manyar Kab Gresik, pada hari Selasa 21 Juli 2020. 


Hadir  dalam giat pembagian BLT - DD tersebut 
- Ahmad Sofyan, S.Sos (Kasi Kesra Kec. Manyar)
- Miftahul Ilmi ( Kades karangrejo ) 
- Petugas Bank Jatim .
-  Babinsa Ds. Karangrejo
- Babinkamtibmas Ds. Karangrejo
- Seluruh Perangkat Ds. Karangrejo Kec. Manyar



Selanjutnya sebelum  acara dimulai  penyerahan/ penyaluran dana BLT - DD tersebut dengan pembacaan doa,  agar dana yang diberikan benar benar tepat sasaran dan dapat untuk membantu masyarakat yang terdampak penyebaran covid - 19,  " Ucap, " Kades Karangrejo 


Lebih lanjut dikatakan oleh Miftahul Ilmi Kades Karangrejo dalam  penyerahan/penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT - DD ) secara simbolis kepada warga masyarakat Desa Karangrejo,  " Pungkasnya, ". 


Selama giat berlangsung dengan hadirnya Babinsa Ds Karangrejo dan Babinkamtibmas Ds Karangrejo dalam penyerahan/penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT - DD ) berjalan terib, lancar dan aman.




Bahwa penyerahan/penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD ) tersebut adalah program pemerintah untuk meringankan beban warga masyarakat karena dampak dari Covid 19. Dan diharapkan warga masyarakat dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik - baiknya untuk kebutuhan sehari - hari, " Ujarnya, " 



Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri, Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment