Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Dalam rangka penyerahan penyaluran bantuan dana langsung tunai yang bertempat di 
bertempat di Pendopo Balai Ds. Ngampel Kec. Manyar Kab. Gresik pada bulan Juli tahun 2020 kepada 86 KK terdampak COVID -19 sebesar Rp. 600.000, 00 (enam ratus ribu rupiah),  pada hari Senin 13 Juli 2020 

Hadir dalam kegiatan tersebut  Sdr A. Sofyan, S.Sos (Kasi Kesra PMD Kec. Manyar) , Sdr Ali Mansur (Kades Ngampel) beserta seluruh perangkat Ds. Ngampel Kec. Manyar., Babinsa Koramil 0817/06 Manyar, Babinkamtibmas Polsek Manyar.dan  Warga Ds. Ngampel 86 KK.



Dalam acara penyerahan BLT tersebut yang diawali dengan  doa dan dilanjutkan dengan penyampaian oleh A. Sofyan, S.Sos (Kasi Kesra Kec. Manyar) yang intinya: bahwa  mudah - mudahan BLT dari Pemerintah ini benar - benar di manfaatkan untuk kebutuhan hidup di mana dampak dari Pandemi Covid 19 yang sudah sangat melumpuhkan perekonomian kepada masyarakat secara luas., " Ujar, " Kasi kesra Kec Manyar Kab Gresik. 

Mudah - mudahan dengan penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah ini dimanfaatkan sebaik - baiknya serta dapat membantu untuk kebutuhan sehari - hari. Dan saya menghimbau untuk warga Ds. Ngampel untuk tetap berpola hidup bersih, jaga jarak dan selalu menggunakan masker, " Pungkasnya, Pungkasnya,". 

Lebih lanjut dikatakan dalam kegiatan tersebut Dr Mohaenyerahan/penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT) secara simbolis kepada warga. 



Dilanjutkan penyerahan/penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp.600 rb kepada warga masyarakat 

Selama giat berjalan tertib, lancar dan aman,  dengan kehadiran oleh Babinsa Koramil 0817 /06 Manyar Babinkamtibmas Polsek Manyar.  



Bahwa penyerahan/penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) tersebut adalah program pemerintah untuk meringankan beban warga masyarakat karena dampak dari Covid 19. Dan diharapkan warga masyarakat dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik - baiknya untuk kebutuhan sehari - hari, " Ujarnya, "




Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a Comment